ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Shopee 11.11 Big Sale Siap Digelar, Hadirkan 11 Promo dan Diskon Menarik

Shopee 11 11 Big Sale Feature

Gadgetren – Dalam rangka menyambut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh pada tanggal 11 November 2020, Shopee akan menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale di Indonesia.

Pada tanggal 11 November 2020 mendatang, Shopee akan menghadirkan promo puncak dari kampanye Shopee 11.11 mulai dari pukul 00.00 WIB dini hari. Selama 24 jam nonstop, kamu bisa menikmati penawaran spesial untuk produk dari bermacam kategori mulai dari fashion, handphone, kecantikan, kebutuhan rumah tangga, dan lainnya.

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee sangat senang dapat senantiasa memenuhi kebutuhan akhir tahun masyarakat Indonesia selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung.

Dengan serangkaian inovasi, program, dan penawaran yang dihadirkan, Shopee berharap dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan di tengah situasi pandemi ini.

“Shopee berkomitmen untuk terus berupaya hadir menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini,” tambah Handhika.

Nantinya mulai pukul 00.00 WIB pada hari puncak kampanye tanggal 11 November 2020, Shopee akan menghadirkan 11 rangkaian promo kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang terdiri dari:

Gratis Ongkir hingga Rp 111 ribu dengan minimal belanja Rp 0: kamu dapat menikmati layanan gratis ongkir hingga Rp 111 ribu dengan minimal belanja mulai Rp 0 untuk semua toko di aplikasi Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB

Diskon Rp 111 ribu: kamu berkesempatan untuk menikmati Voucher Diskon Rp 111 ribu untuk berbagai produk pilihan tanpa minimal belanja di aplikasi Shopee pada pukul 00.00 – 02.00 WIB

Cashback hingga Rp 1,1 juta: kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 1,1 juta dengan berbelanja di aplikasi Shopee pada pukul 00.00 – 02.00 WIB

Flash Sale Rp 111 ribu: Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp 111 ribu untuk produk eksklusif seperti Apple iPhone XR, Emas, dan Tas Satchel Guess dengan stok terbatas pada pukul 00.00 – 02.00 WIB, serta beragam produk pilihan lainnya seharga Rp 111 ribu sepanjang hari.

TV Show Shopee 11.11 Big Sale Bersama Stray Kids: kamu dapat menyaksikan penampilan spesial dari artis K-Pop internasional sekaligus Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia “Stray Kids” dan sederet artis ternama tanah air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan lainnya pada tanggal 11 November 2020 pukul 19.00WIB yang disiarkan melalui Shopee Live.

Ingatkan Diskon: pasang fitur ingatkan diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk menarik dengan diskon hingga 99% di Shopee 11.11 Big Sale.

Brand Rush Hour: kamu akan dimanjakan dengan promosi diskon menarik hingga 90% dari berbagai mitra brand seperti Adidas, Unilever, Nestle, Johnson & Johnson, Emina, dan masih banyak lagi.

Voucher Toko 50%: klaim sekarang dan nikmati berbagai voucher dari toko pilihanmu untuk membeli produk dengan diskon dan cashback 50% di aplikasi Shopee pada promo puncak Shopee 11.11 Big Sale.

ShopeePay Deals Rp 1: Pengguna ShopeePay berkesempatan untuk menikmati belanja lebih hemat dengan mendapatkan voucher seharga Rp 1 untuk transaksi di merchants offline ternama seperti Burger King, Fore, Janji Jiwa, dan masih banyak lagi.

Check-In Berhadiah iPhone: check-in setiap hari di aplikasi Shopee dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 1 juta Koin Shopee & iPhone SE.

Shopee Games 11.11 Festival: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan memainkan game spesial di Puncak Kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Mainkan game Shopee Tanam, Shopee Bubble, dan Shopee Candy sebanyak-banyaknya dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha NMAX.

Melalui kampanye 11.11 Big Sale, Shopee berharap mampu memberikan kepuasan bagian pelanggan setia maupun baru melalui promo dan diskon beragam produk dari bermacam brand. Shopee juga optimis ke depannya dapat hadir sebagai solusi di tengah masyarakat, khususnya sebagai toko online yang serba bisa di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar