Aplikasi Berita Game Tekno

Berhadiah Total Rp 28,9 Miliar, Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Digelar

COD-Mobile-Garena-World-Championship-2021

Gadgetren – Selain memiliki grafis yang bagus, banyak mode permainan yang dihadirkan membuat Call of Duty: Mobile dilirik banyak orang di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tidak hanya pertarungan tembak-tembakan ala Counter Strike, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan mode permainan battle survival layaknya PUBG Mobile atau Free Fire.

Melihat banyak pemain di berbagai negara dan ingin mencari talenta-talenta esports masa kini, Garena selaku publisher dari Call of Duty: Mobile segera menggelar turnamen esports tingkat internasional yang bernama Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony.

Untuk membuat banyak orang tertarik mengikuti turnamen ini, pihak penyelenggara pun menawarkan prize pool atau hadiah total US$$ 2 juta atau sekitar Rp 28,9 miliar.

Garena pun membuka pendaftaran Major Series Season 5 di Indonesia yang akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2021. Bisa dibilang turnamen ini menjadi babak kualifikasi tingkat nasional sebelum tim dari Indonesia melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier dan akhirnya mencapai Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony.

COD Mobile-Garena World Championship 2021 Sony

Edmundo Swidoyono selaku Produser Garena Call of Duty: Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa melalui berbagai game yang telh diterbitkan, Garena mendukung seluruh pemain untuk dapat mengerahkan seluruh potensinya melalui berbagai turnamen esports yang rutin diadakan.

“Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony menjadi ajang pemain untuk menjadi atlet esports dunia andalan Indonesia. Seluruh pemain mempunyai kesempatan untuk memenangkan berbagai in-game item, total prize pool hingga Rp 28,9 miliar dan tentunya gelar juara dunia,” tambah Edmundo.

Uniknya, bagi kamu yang ingin menjadi ingin mengikuti turnamen Major Series Season 5 dapat langsung mendaftarkan diri melalui lobi in-game atau pada game Call of Duty: Mobile secara langsung mulai dari tanggal 5 Juli 2021.

COD Mobile-Garena - Major Series 5 Qualification

Kamu yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini pun akan mendapatkan hadiah menarik dalam game berupa 2021 Competitor Frame secara langsung setelah proses pendaftaran selesai. Sementara untuk jadwal pertandingan Major Series Season 5 sebagai berikut ini:

Kualifikasi Awal

  • Solo dari 8 hingga 24 Juli 2021
  • Tim dari 29 Juli hingga 8 Agustus 2021

Kualifikasi Nasional

  • Babak Eliminasi dari 11 hingga 14 Agustus 2021
  • Babak Playoffs dari 17 Agustus hingga 4 September 2021

Babak Grand Final

  • Babak Grand Final diselenggarakan pada tanggal 12 September 2021

Selanjutnya sebanyak dua tim teratas dari masing-masing enam Kualifikasi lokal (wilayah Hong Kong/Macau/Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand) berhak mengikuti kompetisi babak Garena Region Playoffs.

Dua belas tim pada babak ini akan bertarung untuk menjadi satu-satunya perwakilan wilayah Garena di Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony. Apakah kamu tertarik untuk mengikutinya?

Tinggalkan Komentar