Berita Game

Update Call of Duty Season 3 Bawa Banyak Eksplorasi Permainan Baru

Call of Duty Season 3

Gadgetren – Tak terasa Call of Duty Season 2 telah berakhir pada November 2019 tahun lalu dan kini sudah saatnya musim baru dimulai.

Game yang merupakan hasil kolaborasi antara Garena Indonesia, Activision, dan TiMi Studio telah meluncurkan update terbaru lebih cepat pekan ini. Dilansir dari GSM Arena, Call of Duty (COD) Season 3 sudah bisa dinikmati para Soldiers, sebutan untuk pemain game tersebut, sejak tanggal 19 Januari 2020.

Ada banyak penawaran baru yang akan memuaskan para Soldiers di Season 3 ini seperti update peta, senjata, mode permainan, dan fitur lainnya. Dalam artikel ini, saya akan mengajak kamu menelusuri fitur terbaru apa saja yang perlu kamu ketahui.

Saat saya memainkan game bergenre First Person Shooter (FPS) ini pada tanggal 21 Januari 2020, saya langsung disajikan informasi mengenai patch Season 3 yang berisi pembaruan apa saja yang diberikan. Antara lain tertera update mode permainan baru bernama mode battle Royal Warfare 20v20 dan mode multiplayer Rapid Fire.

Mode Rapid Fire akan memberikan para Soldiers amunisi tanpa batas, scorestreak yang lebih cepat, dan cooldown skill operator yang lebih pendek.

Call of Duty Season 3 Gameplay

Soldiers sudah bisa memasuki mode permainan battle Royal Warfare 20v20 dan multiplayer pada peta Scrapyard dimana setiap Soldiers ditugaskan masuk ke tim biru atau merah. Dengan respawn tidak terbatas, pemain akan tetap memiliki semua senjata untuk saling bertarung dan akan dinobatkan sebagai pemenangnya ketika berhasil menjadi yang pertama mencapai limit skor.

Sedangkan untuk Mode Multiplayer peta baru Scrapyard dengan mode Team Deathmatch (TDM), Soldiers harus membunuh semua pemain tim lawan hingga akhirnya memenuhi skor target untuk keluar sebagai juara.

Call of Duty Season 3 Cage Map

Ukuran peta Scrapyard sendiri relatif lebih kecil dibandingkan dengan Summit sehingga cocok untuk pertarungan jarak dekat. Peta ini memiliki lingkungan indoor dan outdoor yang membuat pertarungan lebih menarik. Peta ini pun kompatibel dengan mode TDM, Dominasi, Search and Destroy, Frontline, dan Hardpoint.

Selain itu, ada pembaruan baru untuk Battle Pass Season 3 yang telah dimulai pada tanggal 20 Januari 2020 dan Rank Season 3. Untuk Battle Pass, Soldiers bisa mendapatkan Phantom dan FTL dari Infinite Warfare dan berbagai senjata baru. Hanya saja kali ini COD mobile telah mempersingkatnya dari 100 menjadi 50 tier, namun dengan jumlah gear dan loot yang tidak berubah.

Call of Duty Season 3 Phantom

Selain menghadirkan peta Scrapyard, akan ada peta baru yang belum rilis bernama Cage. Sedangkan update terbaru untuk mode permainan battle royale meliputi kendaraan baru berupa sepeda motor, area baru (segera hadir) dan Class Battle Royale Baru (segera hadir).

Update lainnya adalah operator skill baru yang disebut H.I.V.E, Scorestreak baru disebut XS1Goliath, perbaikan konten (visual, animasi, suara dan pergerakan), optimalisasi kontrol dan fitur matchmaking, serta keseimbangan senjata. Update terbaru ini sudah bisa kamu unduh untuk pengguna Android dan iOS di masing-masing platform distribusi.

Tinggalkan Komentar