Berita Smartwatch

Bawa Beragam Pelacak Aktivitas, Teaser realme Band Pertama Beredar di Jagat Maya

Teaser Realme Band fix

Gadgetren – Setelah jadwal perilisan realme 6 dan 6 Pro terungkap, kini beredar poster teaser yang menjelaskan bahwa realme Band akan debut sebagai untuk produk smartband perdananya bersamaan dengan tanggal peluncuran kedua ponsel tersebut.

Gadget ini juga muncul di website resmi realme India sebagai sebuah ajakan untuk mengikuti kuis dalam rangka menuju peluncuran realme 6 dan 6 Pro. Salah satu hadiahnya merupakan realme Band ini jika mendapatkan like dengan jumlah yang telah ditentukan.

Berdasarkan informasi dari website resmi tersebut, realme Band ini hadir dengan tampilan berwarna yang terdiri dari tiga varian, yakni kuning, hijau, dan hitam yang memiliki tombol utilitas di bagian bawah layar. Di tengah terdapat layar berwarna melengkung yang menunjukkan waktu, berbagai kegiatan, detak jantung, hingga pemberitahuan.

Tombol tunggal ini bertanggung jawab untuk memilih mode olahraga atau aktivitas tertentu melalui menu dan berbagai layar lainnya serta untuk beralih dari mode satu ke mode lainnya.

Di samping itu, realme Band ini akan menawarkan berbagai pelacak aktivitas olahraga yang berbeda-beda seperti berjalan, bersepeda, berlari, hiking, memanjat, yoga, kebugaran, bahkan kriket.

realme band mode

Dilansir dari Gizmochina (02/03/2020), fitur lain dari realme Band terletak pada sertifikat IP68 yang menandakan bahwa mampu tahan air hingga dan tahan debu. Smartband ini pun dapat terhubung ke smartphone melalui teknologi Bluetooth shingga dapat menampilkan pesan dan pemberitahuan lainnya juga.

Menavigasikan realme Band pun sepertinya akan sangat mudah mengingat ada tombol tersendiri di bagian bawah layar. Sama seperti smartband lainnya, realme Band diperkirakan dapat melacak jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan detak jantung pengguna.

Pada saat tertidur, realme Band juga mampu melacak kondisi tubuh. Melihat dari gambar poster tersebut, realme Band menawarkan desain yang klasik dan sederhana menyerupai berbagai produk lain dari kategori smartband seperti Mi Band dan akan secara resmi mulai diperkenalkan pada tanggal 5 Maret 2020.

Peluncurannya akan dimulai sekitar pukul 12:30 siang dengan Hate to wait sale yang akan dimulai sore hari antara pukul 2-4 sore waktu setempat.

Tinggalkan Komentar