Berita Smartwatch

Waktu Rilis realme Band di Indonesia Terungkap, Inilah Bocorannya!

realme Band Leak

Gadgetren – Setelah realme Band diluncurkan pada bulan Maret 2020 di India, kini realme secara resmi mengumumkan waktu peluncuran perangkat tersebut di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun Instagram resmi realme Indonesia, smartband terbaru ini akan diluncurkan pada pukul 14.00 WIB tanggal 28 April 2020 melalui live streaming di situs resmi, YouTube, Instagram, dan Facebook realme Indonesia.

Sementara itu, realme juga akan melakukan giveaway dengan 100 mysterious gifts selama acara peluncuran produk berlangsung dengan hadiah yang menarik. Bahkan sebelum acara peluncurannya dimulai, realme sendiri telah memberitahukan fitur-fitur yang akan dibawa oleh realme Band.

Sekilas, realme Band ini merupakan smartband pertama dari realme yang diluncurkan di dunia. Perangkat ini maempunyai layar berwarna yang dapat menampilkan waktu, jumlah langkah, memantau aktivitas olahraga, dan notifikasi aplikasi dari smartphone.

Untuk menggunakan realme Band, pengguna dapat berganti menu dengan mudah melalui layar kapasitif berbentuk bulat. Produk ini juga mendukung 5 watch face (tampilan jam) berbeda yang dapat diganti tergantung dari selera penggunanya.

realme band launch poster

Pihak realme sendiri mengatakan bahwa realme Band mempunyai sensor detak jantung optik PPG dengan presisi tinggi sehingga dapat dengan mengukur denyut jantung penggunanya secara real-time. Bahkan kualitas tidur penggunanya pun dapat dipantau dengan menggunakan smartband ini.

Terdapat 9 mode olahraga yang dapat dipilih di smartband ini mulai dari berlari, berjalan, bersepeda, yoga, fitness, naik gunung, dan lainnya. Selain itu, realme Band juga mempunyai fitur pengingat yang akan memberitahukan pengguna apabila denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika berolahraga.

Tali atau strap yang dimiliki oleh produk ini pun mudah dilepas dan diganti. Untuk pengisian daya baterainya menggunakan port USB yang terdapat di dalam tali realme Band. Dengan kata lain, penggunanya tidak perlu membawa kabel atau dock ketika melakukan pengisian daya baterai realme Band.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa setelah berhasil meluncurkan realme Buds Air di awal tahun 2020, realme mengumumkan bahwa bersiap untuk merilis smartband pertamanya yang bernama realme Band di Indonesia.

Tinggalkan Komentar