Berita Smartphone Wearable

Inilah Tanggal Rilis realme Band 2, narzo 50A, dan narzo 50i di Indonesia

realme Narzo 50i Header

Gadgetren – Sebelumnya realme secara resmi telah mengumumkan bahwa realme GT Neo2 sebagai handphone kelas atas akan diluncurkan pada tanggal 3 November 2021 melalui akun YouTube resmi realme Indonesia.

Menariknya, kini realme menambahkan bahwa realme narzo 50A, narzo 50i, dan realme Band 2 akan turut dirilis berbarengan dengan realme GT Neo2 di Indonesia.

Lewat strategi 1+5+T, realme menghadirkan rangkaian produk untuk memenuhi gaya hidup anak muda. Menurut realme, narzo 50A dan narzo 50i dirancang untuk para pencinta mobile game yang menginginkan handphone tangguh dengan harga kompetitif.

Sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things) dengan fitur yang telah ditingkatkan untuk mendukung gaya hidup dari penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa peluncuran handphone serta smart AIoT merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna.

realme Narzo 50A

“Kami menyiapkan narzo 50A serta narzo 50i untuk gamers muda Indonesia dan realme Band 2 bagi mereka yang ingin memiliki perangkat lebih dari sekadar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021 mendatang,” tambah Palson.

Selain itu, narzo 50A masih mewarisi DNA realme narzo generasi pertama yang tercermin dari slogan “Mighty Powerful Inside” serta spesifikasi yang dibawanya. Perangkat ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G85 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang terbilang bertenaga.

Baterai berkapasitas 5.000mAh akan menjadi sumber energi kehidupan bagi realme narzo 50A. Terdapat peningkatan di sektor fotografi dibandingkan generasi sebelumnya karena handphone entry-level ini membawa tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP.

realme Band 2 Feature

Sementara realme narzo 50i didukung layar berukuran besar 6,5 inci dan prosesor Octa-Core agar penggunanya nyaman ketika bermain game. Tak ketinggalan untuk baterainya memiliki kapasitas 5.000mAh.

Selanjutnya, realme Band 2 mempunyai layar 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 piksel dan tingkat kecerahan hingga 500 nits yang dapat menampilkan konten berwarna dengan jelas di berbagai kondisi, baik gelap maupun di bawah terik matahari sekalipun.

Sebagai tambahan informasi, realme juga mengumumkan bahwa sedang menyelenggarakan realme Salebration 11.11 sejak 1 November hingga acara puncak pada 11 November 2021 melalui realme Official Store di realme.com/id, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, dan akulaku.

Tinggalkan Komentar