ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Ulang Tahun ke-4, JD.id Gelar JD4U Bertabur Diskon dan Promo

Promo JD4U Header

Gadgetren – Sebagai salah satu e-commerce besar di Indonesia, JD.id telah menghadirkan beragam produk-produk menarik dengan harga yang terjangkau.

Menyambut tanggal ulang tahun ke-4 yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2020 mendatang, JD.id sedang menyelenggarakan program JD4U (JD Four You) dengan promo dan potongan harga atau diskon menarik untuk para pengunjung situsnya yang berlaku di bulan Maret 2020 untuk setiap hari selama 24 jam nonstop.

JD4U merupakan nama dari program promo untuk menyambut ulang tahun ke-4 JD.id dengan dua fase yang terdiri dari Road to JD4U dan JD4U. Program promo dan potongan harga atau diskon yang ditawarkan tiap fase akan tambah menarik dari waktu ke waktu.

Pada fase Road to JD4U yang diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Maret hingga 25 Maret 2020, JD.id akan menghadirkan beragam jenis promo di 23 kategori utama kepada para pengunjung dan pelanggannya, seperti:

  • Promo Menunggu Ulang Tahun JD.id menawarkan beragam promo dan diskon menarik kepada para pengunjung setiap harinya selama 25 hari penuh dan 24 jam nonstop dari tanggal 1 Maret hingga 25 Maret 2020.
  • Promo JD.id Birthday Golden Ticket akan menjadi program unggulan spesial dari JD.id yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mendapatkan produk spesial dengan harga Rp 400 ribu saja setiap harinya.
  • Promo Voucher Ongkir 8x memberikan voucher gratis ongkos kirim setiap harinya hingga 8x nonstop untuk berbagai produk tanpa minimum pembelanjaan. Tentu saja ini menjadi hal menarik bagi kamu yang ingin membeli produk, namun tidak mau repot dengan ongkos kirimnya.
  • Promo Suprise Cashback 40% yang ditujukan bagi pelanggan setia JD.id untuk berkesempatan mendapatkan cashback 40% tanpa minimum belanja. Namun belum diketahui, besarnya nilai maksimum cashback yang akan diberikan oleh JD.id pada produk yang dibeli.
  • Promo Brand Festival dan Top Seller Festival menghadirkan promo seru dan program bagi-bagi voucher gratis yang akan diberikan oleh brand-brand terbaik JD.id kepada para pengunjung selama periode Road to JD4U berlangsung.

JD id JD4u Calendar

Mia Fawzia selaku Marketing Chief JD.id mengungkapkan rasa optimis dan antusiasnya dalam pelaksanaan program promo Road to JD4 yang dilaksankan sejak tanggal 1 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang.

“Program promo dan potongan harga menarik akan disiapkan khusus untuk para pengunjung dan pelanggan JD.id setiap harinya selama 24 jam nonstop hingga penyelenggaraan JD4U (JD Four You) pada Kamis 26 Maret 2020. Pada periode ini, JD.id menargetkan peningkatan nilai transaksi yang akan diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan dan pengantaran demi kepuasan belanja pelanggannya secara menyeluruh,” tambah Mia.

JD id JD4u Road

Selanjutnya, fase JD4U akan berlangsung dari tanggal 26 Maret hingga 31 Maret 2020 dengan menghadirkan program promo dan diskon utama yang menarik. Bagi kamu yang penasaran dengan promo ini, maka dapat langsung mengunjungi situs resmi JD.id.

Dengan hadirnya program promo dan diskon JD4U, apakah kamu tertarik untuk membeli produk impian kamu di JD.id?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar