Berita Perangkat Pintar

Bukan Hape, Xiaomi Indonesia Rilis Dua Smart Device Baru

Xiaomi Mi 20W Wireless Car Charger Header

Gadgetren – Xiaomi Indonesia di penghujung bulan Februari melalui akun resmi Instagramnya telah meluncurkan dua produk smart device terbaru yang akan melengkapi kebutuhan kamu sehari-hari. Apa sajakah produk tersebut?

Yang pertama ada Mi 20W Wireless Car Charger yang bakal bikin mobil kamu terasa high tech banget. Charger wireless unik ini berbentuk seperti car holder sehingga sangat praktis digunakan jika dibandingkan dengan harus menggunakan kabel.

Kamu hanya cukup meletakkan smartphone di tempatnya dan baterai smartphone akan langsung terisi. Device ini juga memiliki magnet pada pad charger sehingga smartphone dapat melekat dengan kuat.

Pad charger tersebut dilengkapi dengan sensor inframerah yang akan membuat clamp atau penjepit terbuka secara otomatis saat ada smartphone yang mendekat, dan akan menjepit secara otomatis setelah smartphone kamu letakkan.

Clamp dapat dilepas dengan cukup menekan satu tombol sehingga aktivitas menyetir kamu lebih aman. Penggunaan wireless chargernya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencantelkan penjepit clamp car charger ini pada air vent mobil kamu.

Sesuai namanya, wireless charger ini dapat mengeluarkan output hingga 20W. Dengan kemampuan ini kamu bisa menikmati pengisian daya yang cepat melalui fitur Fast Charging akan aktif bila kamu menggunakan kedua perangkat sama-sama mendukung fast charging.

Mi 20W Wireless Car Charger pun telah didukung dengan anti panas sehingga kamu tidak perlu khawatir perangkat mengalami kepanasan serta dua perlindungan khusus anti panas yang mampu menyalurkan panas dari chip charger ke luar bodi.

Selain itu terdapat juga dukungan berbagai protokol pengisian nirkabel, seperti Qi dan EPP serta dapat mengisi baterai tanpa harus membuka casing smartphone.

Xiaomi Mi Portable Electric Air Compressor

Smart device ini sudah bisa kamu dapatkan hari ini di Authorized Mi Store Jabotabek dengan harga Rp 499.000. Saat pembelian produk ini kamu juga akan mendapatkan satu Xiaomi Wireless Charging, satu Kabel USB, dan satu User Manual.

Produk kedua adalah Mi Portable Electric Air Compressor dengan layar digital pada bagian depannya. Perangkat ini memungkinkan kamu mengisi udara bola, ban sepeda, motor atau mobil dengan akurat. Kompresor ini juga memiliki katup Schrader dan dilengkapi dengan sambungan katup Presta dan katup jarum.

Dengan kapasitas baterai 2.000mAh, Mi Portable Electric Air Compressor dapat mengisi hingga lima ban mobil dari 29 psi ke 36 psi. Selain untuk mengisi angin, kompresor ini juga bisa digunakan untuk mengecek tekanan.

Mi Portable Electric Air Compressor sudah tersedia sejak 27 Februari 2020 di Authorized Mi Store Jabotabek dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada dengan harga Rp 599.000.

Tinggalkan Komentar