Berita

BenQ Hadirkan Monitor BenQ EW3280U Dengan HDRi, True Sound Audio, dan Eye-Care

BenQ EW3280u Header

Gadgetren – BenQ meluncurkan monitor baru pada tanggal 27 Februari 2020 kemarin yang diberi nama BenQ EW3280U dengan membawa serangkaian teknologi baru yang cocok untuk hiburan atau pembuat konten.

Melalui siaran pers yang kami terima, perusahaan asal Taiwan itu mengungkapkan bahwa monitor barunya membawa teknologi HDRi, gamut warna DCI-P3, Freesync, True Sound Audio, dan Eye-Care.

Dengan berbagai macam teknologi ini, monitor BenQ EW3280U hadir sebagai platform terbaik untuk menikmati film, membuat konten digital, menonton video musik, hingga streaming video dengan kualitas gambar maksimal.

Teknologi HDRi yang disematkan BenQ akan bekerja secara otomatis untuk mengatur kecerahan cahaya, saturasi atau keseimbangan warna, serta gambar HDR eksklusif sehingga kontras dan kejernihan gambar tetap terjaga.

Teknologi yang memanfaatkan sensor internal ini juga diklaim mampu mengungkap detail tersembunyi dari bagian-bagian yang gelap sekaligus menyeimbangkan area terang dari gambar yang ditampilkan.

Lebih-lebih lagi, teknologi HDRi ini juga dilengkapi dengan dukungan HDR10 yang bisa menghasilkan gambar HDR secara lebih detail dan halus sehingga gambar yang ditampilkan terlihat seperti nyata.

BenQ EW3280U juga dilengkapi dengan True Sound Audio yang dirancang secara khusus oleh treVolo. Teknologi audio ini memanfaatkan saluran speakerĀ  Hi-Fi 2.1 tertanam sehingga bisa memaksimalkan suara ekspansif yang terintegrasi.

BenQ memastikan hasil suara BenQ EW3280U bisa lebih baik dibandingkan dukungan speaker di monitor pada umumnya karena kemampuan True Sound Audio disebut lebih baik dari speaker eksternal yang sering digunakan.

BenQ EW3280u Spesifikasi

Untuk memastikan kenyamanan pengguna, BenQ EW3280U juga dilengkapi dengan teknologi Eye-Care eksklusif yang meliputi Brightness Intelligence Plus (B.I. +), teknologi Low Blue Light, dan Flicker-Free.

Ketiga teknologi Eye-Care dari BenQ ini akan memastikan monitor dapat menampilkan gambar sempurna tanpa membuat mata cepat lelah, memaparkan cahaya biru yang berbahaya, dan menampilkan kedipan-kedipan yang mengganggu.

BenQ EW3280U juga dilengkapi dengan remote control yang intuitif, one-touch five function navigator pada monitor, dan volume wheel yang mudah untuk digunakan sehingga sangat direkomendasikan oleh BenQ untuk pengguna desktop yang memerlukan platform hiburan pribadi.

BenQ Teknologi Indonesia sendiri memasarkan monitor baru ini dengan harga Rp 12.500.000. Bagi kamu yang ingin meminangnya bisa mengunjungi BenQ Store di halaman https://benqurl.biz/38Zmfyk.

Tinggalkan Komentar