Berita Perangkat Pintar

BenQ Rilis DuoBoard Corporate Interactive di Indonesia! Buat Rapat Menjadi Interaktif

BenQ-DuoBoard-Feature

Gadgetren – BenQ merupakan salah satu perusahaan teknologi besar asal Taiwan yang terkenal dengan monitor, panel interaktif, dan proyektor.

Seiring berkembanganya zaman, BenQ telah menghadirkan berbagai produk inovatif hingga tahun 2019 ini, salah satunya adalah DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K.

Hari ini BenQ secara resmi meluncurkan DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi terbarua di Indonesia yang terdiri dari seri CP650K dan CP8601K.

Perangkat ini sendiri dirancang oleh BenQ untuk memungkinkan penggunanya dapat memberikan suasana yang dinamis dan interaktif ketika sedang rapat atau melakukan pertemuan dengan banyak orang.

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K hadir dengan fitur Duo Windows yang memungkinkannya membuka dua aplikasi secara bersamaan sehingga dapat membuat aktivitas multitasking menjadi lebih efisien.

Produk ini juga mempunyai fitur yang bernama Dual OS sehingga dapat menghadirkan kompatibilitas antar sistem operasi untuk beralih presentasi, antara iOS, Android, Windows, dan macOS untuk menghadirkan kolaborasi yang mudah, cepat, dan berkelanjutan.

Pada saat penggunanya melakukan penggabungan dua panel monitor secara berdampingan maka fitur Duo Boards akan aktif dan dengan mudah dapat menggandakan interaksi dari layar dengan menggunakan aplikasi EZWrite.

EZWrite sendiri merupakan aplikasi whiteboard yang memungkinkan penggunanya dapat menggambar, mencoret, memberikan catatan, dan melakukan aktivitas ketika mendapatkan ide-ide tanpa batas.

BenQ-DuoBoard-Interactive

Sementara itu, DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel ini mempunyai kamera depan beresolusi Full HD dan mikrofon yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan konferensi dengan orang lain dari jarak jauh dengan kualitas yang bagus.

Selanjutnya, produk ini juga dibekali dengan teknologi sentuh Projected Capacitive (P-Cap) yang dapat membuat respon sentuhan lebih akurat dan presisi ketika penggunanya sedang menulis di layar.

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel ini juga dibekali dengan aplikasi mirroring yang bersifat nirkabel sehingga dapat memproyeksikan tampilan di smartphone maupun laptop dengan mudah di panel DuoBord.

Sekilas, DuoBoard ini hadir dengan layar yang berukuran 65 inci untuk seri CP6501K dan 86 inci untuk seri CP8601K. Keduanya sama-sama menggunakan teknologi Direct LED dengan resolusi 4K Ultra HD (3.840 x 2.160 piksel).

Untuk saat ini sendiri, pihak BenQ sedang mempersiapkan kehadiran DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel di Indonesia. Meskipun harganya belum diumumkan, namun BenQ mengatakan bahwa DuoBoard dengan ukuran layar 86 inci akan mempunyai harga di kisaran Rp 250 juta hingga Rp 350 juta ketika hadir di Indonesia.

Tinggalkan Komentar