Berita Laptop PC

Sasar UKM, Western Digital Rilis SSD dan Hard Disk WD Red NAS di Indonesia

SSD HDD WD Red Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan pengembang penyimpanan data populer di dunia, Western Digital telah menghadirkan berbagai produk untuk solusi beragam kalangan dari individu, UKM, hingga perusahaan besar.

Kali ini Western Digital baru saja memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan yang dibuat khusus untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan kantor rumahan untuk segmen NAS (Network Attached Storage), yakni WD Red SA500 NAS SATA SSD dan Hard Disk WD Red untuk NAS.

NAS sendiri merupakan perangkat penyimpanan dengan sistem yang tersambung ke jaringan yang memungkinkan penyimpanan atau pengambilan data secara mudah dan fleksibel dari lokasi terpusat bagi para penggunanya.

SSD HDD WD Red All

Menurut Western Digital, WD Red SA500 NAS SATA SSD dirancang khusus untuk pengguna NAS dengan menawarkan kapasitas mulai dari 500 GB hingga 1 TB dan mampu menciptakan lingkungan yang dapat dioptimalkan untuk jaringan 10GbE, seperti caching dalam sistem NAS untuk mengakses file yang sering digunakan dengan lebih cepat.

WD Red SA500 NAS SATA SSD ini mempunyai daya tahan yang unggul dalam kemampuan membaca dan menulis yang dibutuhkan pada penggunaan NAS sehingga tersedia sepanjang waktu dengan mendukung basis data OLTP untuk beragam macam penggunaan seperti proses rendering foto, pengeditan video 4K, dan 8K dengan cepat.

Sementara Hard Disk WD Red mempunyai kapasitas 14TB sehingga cocok digunakan untuk menyimpan data yang banyak. Produk ini dirancang untuk digunakan dalam sistem NAS yang memiliki 8 rongga dan ideal untuk pemakaian 24 jam bagi pengguna skala kecil maupun kantor rumahan.

WD RED SA500 NAS

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli kedua produk ini maka dapat mengunjungi toko resmi Western Digital di kanal online seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada Indonesia. Selain itu juga tersedia di beberapa retailer, reseller, dan integrator sistem Western Digital.

WD Red SA500 NAS SATA SSD yang hadir di Indonesia mempunyai pilihan kapasitas dari 500 GB hingga 4 TB dan bentuk urukuran 2,5 inci yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.250.000. Sementara itu untuk Hard Disk WD Red berkapasitas 14 GB dijual dengan harga Rp 7.999.000.

Kedua produk WD Red yang baru bergabung ke dalam portofilo HDD dan SDD Western Digital ini dirancang khusus untuk berbagai aplikasi pada sektor perusahaan, klien, dan game.

Tinggalkan Komentar