ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Western Digital Rilis SSD WD_Black Baru di Indonesia Untuk Para Gamer

WD_BLACK™ D30 Game Drive SSD Feature

Gadgetren – Western Digital secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama WD_BLACK D30 Game Drive SSD dan WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD.

Menurut Western Digital, brand WD_BLACK menjembatani sektor teknologi dan hiburan dengan memberikan solusi penyimpanan inovatif yang sesuai kebutuhan masing-masing gamer.

WD_BLACK D30 Game Drive SSD memiliki performa tinggi dengan kecepatan baca hingga 900 MB/s sehingga mampu memperpendek waktu loading game dan memberikan kelancaran ketika permainan berlangsung.

Produk yang hadir dengan kapasitas hingga 2 TB ini dirancang untuk menampung banyak game dan kompatibel dengan konsol terbaru PlayStation 5.

WD_BLACK™ D30 Game Drive SSD Front

Sementara WD_BLACK Black SN750SE NVMe SSD memungkinkan gamer untuk mendapatkan pengalaman game yang lebih baik di PC atau laptop berkat teknologi PCIe Gen4 dan kapasitas penyimpanan yang besar.

SSD ini mempunyai kecepatan baca hingga 3.600 MB/s dengan konsumsi daya 30% lebih irit dibandingkan pendahulunya sehingga dapat turut membuat baterai laptop lebih awet untuk bermain game lama.

Western Digital pun telah menghadirkan Dashboard WD_BLACK yang dapat digunakan untuk memantau kesehatan dan mengoptimalkan performa SSD agar mampu menjalankan game dengan lancar tanpa hambatan.

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD

Rob Soderbery selaku Executive Vice President and GM, Flash Business Western Digital mengatakan bahwa WD_BLACK punya komitmen yang nyata untuk para gamer, yakni menjadi tempat penyimpanan yang cepat dan handal sehingga dapat membantu meningkatkan performa permainan.

Melalui produk baru yang diluncurkan, WD_BLACK pun telah memiliki beragam solusi yang didukung oleh teknologi flash sehingga setiap gamer baik pemula maupun ahli dapat menjelajahi dunia game dan mendapatkan pengalaman terbaik.

WD_BLACK D30 Game Drive SSD dijual resmi melalui Western Digital Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID mulai akhir September 2021. Sementara WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD hadir melalui Western Digital Official Store di Shopee dan Tokopedia sejak 30 Agustus 2021.

WD_BLACK D30 Game Drive SSD

KapasitasHarga
500 GBRp 1.799.000
1 TBRp 2.999.000
2 TBRp 5.999.000

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD

KapasitasHarga
250 GBRp 940.000
500 GBRp 1.500.000
 1 TBRp 3.100.000

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar