Aksesoris Berita

Manjakan Gamer Indonesia, ASUS Rilis Headphone Canggih ROG Theta 7.1

ROG Theta 71 Feature

Gadgetren – ASUS melalui sub-brand Republic of Gamers (ROG) telah meluncurkan headphone gaming terbarunya di Indonesia yang bernama ROG Theta 7.1.

Sebagai headset gaming, ROG Theta 7.1 ini hadir dengan fitur premium surround-sound yang mempunyai delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual bass kuat yang mampu menghadirkan audio sensasional dengan posisi spasial yang dapat membuat pengalaman game lebih imersif.

Menariknya, produk ini mempunyai dukungan ROG home-theater-grade 7.1 DAC dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi untuk menghadirkan audio lossless dengan dinamika yang bagus sehingga memberikan pengalaman yang nyaman bagi penggunanya ketika bermain game.

Headphone gaming ini juga mempunyai mikrofon peredam bising dengan dukungan teknologi AI yang mempelajari 50 juta database rekaman secara machine learning sehingga dapat menghadirkan kejernihan komunikasi.

ROG Theta 7.1 menggunakan desain berbahan aluminium-alloy, dimana dudukan telinga dan kuk mempunyai rancangan khusus untuk pembuangan panas yang cepat sehingga membuat pengguna mampu bertahan terhadap kerasnya permainan game dan penggunaan yang lama.

ROG Theta 71 All

Terdapat juga switch rocker terintegrasi untuk kendali pengguna yang praktis mulai dari menyesuaikan volume suara, input mikrofon, dan pencahayaan RGB. Sementara dukung tombol sekali sentuh yang hadir pada perangkat ini memungkinan pengguna mengalihkan antara suara surround dan stereo dalam sekejap.

ROG Hybrid Ear Cushion yang hadir pada ROG Theta 7.1 memiliki desain yang unik sehingga mampu mengurangi tekanan dan memberikan kenyamanan untuk pengguna yang memakai kacamata.

Di dalamnya terdapat bantalan yang lembut dan halus dengan menggabungkan kain khusus yang dapat didinginkan dengan cepat serta 100% protein leather untuk kenyamanan dan isolasi suara yang jernih dan jelas.

ROG Theta 71 Compare

Desain tersebut mampu mengurangi panas hingga 25% agar pengguna merasa tetap segar selama sesi permainan game yang lebih lama. Hybrid Ear Cushion mempunyai bentuk ergonomis reverse D dengan kekuatan penjepit yang telah dioptimalkan untuk penyesuaian yang kuat dan nyaman pada penggunanya.

Reverse Chamber yang dihadirkan pada ROG Hybrid Ear Cushion mampu memberikan lebih banyak ruang untuk driver bagian depan sehingga memungkinkan pengiriman suara yang lebih realistis ketika permainan game sedang berlangsung.

Headphone ROG Theta 7.1 terintegrasi dengan konektor USB Type-C yang memungkinkan jangkauan kompatibilitas penggunaan yang tinggi mulai dari Mac, PC, PlayStation 4, perangkat mobile, hingga Nintendo Switch. Dengan fitur yang ditawarkan, produk ini secara resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 4.159.000.

Tinggalkan Komentar