ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Smartphone Lain yang Akan Dapat Update Xiaomi MIUI 7.1 Minggu Depan

MIUI 7 1 smartphone

Seperti yang telah dibahas pada artikel minggu ini bahwa MIUI 7.1 Global Stable secara resmi berlabuh untuk beberapa perangkat Xiaomi awal yang telah ditentukan. Update MIUI 7.1 menawarkan beragam fitur baru yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Perangkat awal yang mendapatkan update tersebut terdiri dari Mi Note, Mi 4, Mi 4i, Mi 3, Redmi 2 Prime, Redmi 1S 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note 3G, dan Mi Pad.

Nah, menurut laporan yang dilansir dari GSMArena menyatakan bahwa update MIUI 7.1 Global Stable akan merambah smartphone lain dari Xiaomi seperti Mi 2/2S, Redmi 2, Redmi 2A, dan Redmi Note 3 pada minggu depan tepatnya tanggal 11 Januari 2016.

Untuk sistem pembaruannya sendiri sama dengan yang dilakukan pada smartphone Xiaomi lainnya yakni bisa melalui OTA (Over-The-Air) atau mengunduh sendiri ROM MIUI 7.1 Global Stable Build Recovery & Fastboot.

Sebagai tambahan, dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa smartphone Xiaomi lain yang bisa menjalankan MIUI 5 atau 6 akan memenuhi syarat untuk update MIUI 7.1 Global Stable.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar