ASUS TUF Gaming FA506
Berita Game

Telkomsel dan Dunia Games Luncurkan Game Ketiga Berjudul Rise of Nowlin

Rise of Nowlin Launching[sumber gambar: duniagames.co.id]

Gadgetren – Setelah sukses meluncurkan dua judul game, ShellFire dan Lord of Estera, Dunia Games kembali menunjukan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile games dengan menghadirkan judul yang ketiga, yakni Rise of Nowlin.

Informasi ini telah diumumkan oleh Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle dari provider Telkomsel melalui akun resmi Instagramnya @duniagames.co.id kemarin (20/02/2020).

Perlu kamu ketahui Rise of Nowlin adalah game bergenre Open World MMORPG yang merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game 8Elements. Rise of Nowlin sendiri sudah tersedia dan dapat kamu unduh di Google Play Store sejak tanggal 20 Januari 2020 dan akan segera tersedia di Apple Store.

Berdasarkan press realease yang beredar di beberapa media online, Crispin P. Tristram selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan bahwa Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiganya yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile game di Indonesia.

“Kolaborasi dengan 8Elements ini menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh. Dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” ujarnya dalam keterangan press release (20/02/2020) di Jakarta.

Untuk meramaikan diluncurkannya game ini, Telkomsel dan Dunia Games telah menyiapkan bonus in-game items berupa 1x Tigerlord Mount, 1.000 Pink Diamonds dan 3x Bag Expanders dengan total nilai mencapai Rp 200.000. Kode untuk bonus khusus ini bisa ditemukan di tsel.me/ronlaunching dan hanya tersedia pada tanggal 20 – 23 Februari 2020.

Wira Daniel selaku Marketing Manager 8Elements mengatakan bahwa setelah melihat kesuksesan Rise of Nowlin di Singapura, Malaysia, dan Filipina selama 3 bulan terakhir, tim 8Elements merasa optimis bersama Dunia Games untuk meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia.

“Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia. Selain memperluas ketersediaannya ke Indonesia, Rise of Nowlin juga akan dirilis di Myanmar, Kamboja, dan Vietnam,” terangnya.

Berbicara mengenai jalan ceritanya, Rise of Nowlin menyajikan alur yang menakjubkan dan menantang para gamer. Pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle.

Game Rise of Nowlin

Selain itu, terdapat aktivitas harian yang bisa membantu para gamer untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dipilihnya agar menjadi lebih tangguh. Keseluruhan gameplay dari Rise of Nowlin pun dikemas dalam grafis yang memanjakan mata sehingga para pemain akan sangat nyaman memainkannya.

Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul game, yakni ShellFire (mobile FPS) dan Lord of Estera (card battle RPG) yang telah tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store dengan total unduhan lebih dari 5.8 juta kali jika digabungkan.

Dunia Games juga telah menghadirkan platform media penyedia informasi terbaru untuk video game, industri gaming, Esports, tech, pop culture, layanan live streaming yang dapat diakses secara gratis melalui portal https://duniagames.co.id/, serta aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar