Berita

Berhadiah Lebih dari Rp 200 Juta! Grand Final Rise of Legion dan Legion of Champions IV Indonesia Digelar

Rise of Legion Feature

Gadgetren – Dalam segmen gaming, Lenovo telah menghadirkan sub brand perangkat komputer, laptop, dan aksesoris gaming yang bernama Lenovo Legion di Indonesia.

Serius dan ingin memajukan industri gaming di Indonesia, Lenovo Legion sendiri telah mengadakan dua kompetisi bergengsi yang bernama Rise of Legion (RoL) dan Legion of Champions Seri 4 (LoC IV).

Sementara itu, Lenovo Legion telah mengumumkan bahwa grand final dari kompetisi Rise of Legion (RoL) dan Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) untuk area lokal Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 9 November hingga 10 November 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Kompetisi Rise of Legion sendiri mempertandingkan dua cabang game yang terdiri dari DOTA 2 dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Sedangkan kompetisi Legion of Champions mempertandingkan game PUBG dan CS:GO.

Rise of Legion Petinggi

Sekilas, Legion of Champions (LoC) sendiri merupakan ajang kompetisi eSport bergengsi di Asia Pasifik yang merupakan buah hasil kemitraan ekslusif antara Lenovo dan Intel. Pihak Lenovo mengatakan bahwa LoC IV akan menjadi salah satu kompetisi terbesar karena menghadirkan gamer dari 12 wilayah, termasuk Selandia Baru dan Australia.

Sementara Rise of Legion juga menarik perhatian banyak orang karena telah melibatkan ribuan gamer di Indonesia untuk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019, yang finalisnya bertemu pada ajang Grand Final di Mall Taman Anggrek.

Rise of Legion Trophy

Budi Janto selaku Country General Manager Lenovo Indonesia mengatakan bahwa kedua kompetisi ini merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar eSports terbesar di Asia Pasifik.

Kedua kompetisi ini tentunya mengandalkan laptop gaming Lenovo Legion yang mempunyai performa yang bertenaga agar dapat memaksimalkan potensi dari setiap pesertanya untuk bertarung di Rise of Legion (RoL) maupun Legion of Champions Seri 4 (LoC IV).

Rise of Legion Gaming

Lenovo sendiri telah menyiapkan hadiah bagi pemenang kedua kompetisi dengan total lebih dari Rp 200 juta. Sementara pemenang LoC IV di kawasan Indonesia berkesempatan untuk mengikuti tahap grand final tingkat Asia Pasifik yang diadakan pada tanggal 12 Desember hingga 14 Desember 2019 di Bangkok, Thailand.

Tinggalkan Komentar