Berita Smartphone

Samsung Galaxy M31 Kabarnya Sebentar Lagi Akan Muncul, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

Samsung-Galaxy-M31-3-Warna-Twitter-Baru

Gadgetren – Setelah beredar bocoran teaser bertuliskan Mega Monster yang mengungkapkan sensor kamera sebesar 64GB, kini Samsung Galaxy M31 dikabarkan akan meluncur pada 25 Februari 2020 dengan tiga pilihan warna.

Menariknya lagi, telah muncul spesifikasi dari sebuah smartphone yang diperkirakan sebagai Galaxy M31 di situs Amazon India. Ditambah lagi, seorang pembocor gadget berasal dari India dengan akun Twitter @Sudhanshu1414 memposting desain varian warna dari Galaxy M31.

Menurut cuitannya itu, Galaxy M31 akan ditenagai oleh Exynos 9611. Chipset tersebut sebelumnya telah menggerakkan perangkat Galaxy M30s yang kini sudah tersedia di pasaran.

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB serta tersedia slot kartu MicroSD khusus yang mampu mendukung kapasitas hingga 512GB. Tambahan kartu MicroSD ini diperuntukkan bagi para pengguna yang membutuhkan lebih banyak tempat penyimpanan.

Selain itu, smartphone ini dikabarkan memiliki layar Infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Dari segi fotografi, terdapat kamera selfi 32MP dan lensa utama 64MP f/1.8 pada bagian belakangnya.

Cuitan tersebumengungkapkan bahwa terdapat juga kamera ultra wide 8MP dengan aperture f/2.2, kemera portrait 5MP f/2.2, dan kamera makro 5MP f / 2.4.

Galaxy M31 kabarnya akan memiliki baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat sebesar 15W dalam bodi dengan dimensi 159,2 x 75,1 x 8,9 mm serta bobot 191 gram.

Sudhansu juga memposting bocoran lain dari Galaxy M31 yang menyebutkan bahwa akan ada tiga varian warna yang tersedia meliputi biru, hitam, dan merah.

Bocoran gambar Galaxy M30 menunjukkan modul kamera yang menonjol serta kehadiran port audio jack di bagian bawah. Smartphone ini pun sepertinya tidak akan memiliki in-display fingerprint karena terlihat ada pemindai sidik jari kapasitif di bagian belakangnya.

Berdasarkan spesifikasi tersebut, Galaxy M31 nampaknya akan cukup mirip dengan Galaxy M30. Hanya saja sektor fotografinya akan lebih baik serta menawarkan banyak fitur.

Sejauh ini belum ada bocoran mengenai harganya namun, ditengarai akan dibanderol dengan harga 15.000 Rupee atau sama dengan 2,8 juta rupiah meningat smartphone ini masuk ke kategori smartphone kelas menengah.

Tinggalkan Komentar