Berita Smartphone

Seri Samsung Galaxy A Kini Menjadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Galaxy A Piala Presiden 2020

Belum lama sejak menghadirkan ponsel Galaxy A71 di Indonesia, Samsung kini telah bekerja sama dengan Piala Presiden Esports 2020 untuk menjadikan ponsel seri Galaxy A mereka sebagai ponsel resmi kompetisi esports tersebut.

Piala Presiden Esports 2020 sendiri adalah kompetisi bermain game tingkat Asia Tenggara yang didukung langsung oleh pemerintah Republik Indonesia. Salah satu game yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 adalah game Free Fire yang mana dirilis oleh Garena.

Wijaya Nugroho selaku Business Development, Esports Manager Garena Indonesia mengatakan “Setelah melalui beberapa review dan tes, kami merekomendasikan Galaxy A50s, A80, A51, dan A71 untuk layak menjadi andalan dalam mendukung performa para pemain Garena Free Fire”.

Dari sekian banyak ponsel seri Galaxy A, Galaxy A71 nampaknya adalah yang menjadi fokus di Piala Presiden Esports 2020. Hal ini dikarenakan ponsel Galaxy A71 muncul pada momen yang pas.

Samsung Galaxy A71

Beberapa faktor lainnya yang membuat Galaxy A71 layak untuk dipertimbangkan dalam bermain game adalah layar Super AMOLED Plus-nya yang luas berukuran 6,7″, baterai tahan lama berkapasitas 4.500mAh dengan fitur Super-Fast Charging 25W, dan performa yang gegas berkat digunakannya chipset Snapdragon 730G.

Untuk meningkatkan performa dan kenyamanan ketika bermain game, tersedia juga fitur AI Gaming Booster. Melalui fitur ini, pengguna Galaxy A71 dapat melakukan screen recording untuk membagikan tampilan permainan ke orang lain dan dukungan aplikasi Discord untuk berkomunikasi dengan sesama gamer.

Notifikasi yang muncul ketika bermain game pun dapat diatur sedemikian rupa melalui AI Gaming Booster agar tidak mengganggu proses permainan. Tentu akan menyebalkan ketika kita sedang bermain game di ponsel namun mendadak layar berubah menjadi menu telepon ketika menerima panggilan telepon. Hal tersebut dapat diantisipasi oleh AI Gaming Booster.

Walaupun Galaxy A71 ditonjolkan untuk bermain game, ponsel ini tidak hanya fokus di gaming saja. Galaxy A71 juga dilengkapi dengan empat kamera yang mumpuni yaitu kamera utama 64MP, kamera ultra wide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera kedalaman untuk Live Focus.

Tinggalkan Komentar