ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Game Terbaru Ragnarok Tactics SEA Menyajikan Petualangan Seru dan Banyak Monster

Ragnarok Tactics Android Header

Gadgetren – Mengusung genre RPG Strategy Auto Battler, Ragnarok Tactics SEA telah rilis di Thailand dengan tepuk tangan luar biasa dari para penikmat Ragnarok Asia dan Indonesia.

Sebelum game ini rilis, Gravity Game Tech membuka masa registrasi dengan bonus hadiah. Masa registrasi tersebut memberikan kesempatan kepada penikmat Ragnarok untuk mendaftarkan dirinya terlebih dahulu sebelum resmi meluncur.

Kabarnya game ini memiliki keunikan tersendiri dan berbeda dengan game-game Ragnarok lainnya. Apa saja keunikannya dan bagaimana keasyikan permainan Ragnarok Tactics SEA?

Game ini kini hadir dalam versi 1.3.2 dengan update terbaru yang telah dilepas pada tanggal 15 Januari 2020 untuk memberikan berbagai pembaruan bug fix.

Pada pengumuman update terbaru yang muncul di dalam game menginformasikan bahwa terdapat pembaruan New Boss World, One Time Purchase, CP Rank Reward, Topup Indonesia, Bind Account, dan Guild War.

New Boss World memiliki World MVP Hunting pada periode 22 Januari hingga 30 Januari 2020 untuk Single Damage Points, sedangkan One Time Purchase berlangsung pada 20 Januari hingga 23 Januari 2020. Event ini akan direset setiap harinya pada pukul 05.00 pagi waktu Indonesia.

Pada Guild War System, kamu harus menaklukan medan pertempuran yang hanya bisa diajukan setiap hari senin. Ada beberapa syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum bisa masuk pada sistem ini seperti karakter harus berada pada level 45 dan harus menjadi bagian guild master.

Ragnarok Tactic

Sistem ini juga memiliki jadwal khusus setiap minggu. Hari senin adalah jadwal pengajuan dan persiapan pemain untuk menyusun tim mempertahankan towers dan castles, selasa menjadi ronde pertama pertarungan (pada ronde ini kamu harus memenangkan battle untuk menuju ke ronde berikutnya) dan akan terus berlanjut hingga akhir pada haru sabtu untuk Semifinal, dan Minggu untuk ronde Final.

Setelah itu, kamu bisa masuk dengan mendaftar sebagai tamu melalui email atau facebook. Kemudian kamu akan disajikan sebuah tayangan tutorial melawan monster serta penggunaan skill. Kamu lalu harus melewati beberapa pertarungan di menu adventure untuk naik level dan setiap akhir rondenya akan melawan bos monster.

Ragnarok Tactics Android Karakter

Sebagai game pertama RPG strategi berkarakter game idle ditambah taktik, game ini penuh dengan monster. Lebih dari 60 monster unik dengan karakter yang lucu hadir dari seri Ragnarok. Kamu pun harus mengatasi tantangan dengan strategi dan formasi tanpa batasan.

Kamu juga bisa berpetualang dengan teman dengan sistem Treasure Hunting untuk mendapatkan berbagai item dari monster MVP. Sementara untuk sistem Essence terbilang unik karena bisa meningkatkan potensi monster milikmu.

Serta ada juga Sistem Summoner Duel yang terbuka ketika mencapai level 33 dimana kamu harus bertarung dengan pemain lain dan menjadi juara secara real time. Selain menu adventure, Ragnarok Tactics juga menawarkan menu challenge (terbuka level 14) dan Arena (terbuka level 18).

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar