Berita Game

Ajak Pemain Bernostalgia, Garena Free Fire dan Ragnarok Akan Berkolaborasi

garena free fire ragnarok kolaborasi header

Gadgetren – Di bawah naungan Garena, Free Fire masih menjadi salah satu game mobile Battle Royale yang populer di Indonesia.

Untuk memanjakan pemainnya agar selalu semangat dalam memainkan Free Fire, Garena pun sering menghadirkan berbagai event yang menarik setiap periodenya.

Yang terbarunya, Garena bersama Gravity mengumumkan kerja sama dalam menyediakan konten Ragnarok untuk para pemain Free Fire. Kolaborasi ini mengajak para pemain di Indonesia dan seluruh dunia untuk mengakses konten in-game Ragnarok.

Sebagai tambahan, Ragnarok Online merupakan game online berbasis MMORPG dari Korea Selatan yang diluncurkan sejak 31 Agustus 2002. Sejak pertama kali meluncur, game ini semakin populer dan banyak dimainkan oleh pemain dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Review realme C2 Free Fire

Meskipun Ragnarok sudah tidak sepopuler beberapa tahun lalu, namun pemain loyalnya masih tersebar di berbagai negara. Tentunya kehadiran konten in-game Ragnarok akan menarik perhatian pemain Free Fire untuk bernostalgia dengan game yang pernah sangat populer ini.

Para pemain dapat menikmati konten-konten bertema Ragnarok di game Free Fire mulai dari tanggal 11 Maret 2020. Tak hanya itu, para pemain juga dapat membeli (atau menerima secara gratis dengan ketentuan tertentu) dan menggunakan karakter-karakter favorit dari Ragnarok seperti Poring, Assassin Cross, dan Mr.Smile Mask pada berbagai events yang dimulai 13 Maret 2020.

Kemudian para pemain dapat memiliki topi Poring pada event khusus “Give your Friends a Poring Hat!” dengan mengajak teman-teman untuk mendaftarkan akun di Free Fire. Setelah berhasil mengajak dan melakukan login ulang ke dalam game Free Fire, maka topi Poring akan diterima melalui Inventory.

Free Fire x Ragnarok Poring

Harold Teo selaku Produser Free Fire Garena mengungkapkan bahwa merancang pengalaman mengesankan dalam bermain Free Fire adalah prioritas utama mereka.

Komitmen tersebut Garena wujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh para pemain, salah satunya melalui kerja sama dengan Ragnarok sebagai game yang telah digandrungi oleh banyak komunitas di seluruh penjuru dunia.

“Kami melihat kesamaan antara Ragnarok dengan Free Fire. Keduanya, sama-sama game yang paling digemari oleh pemain lintas generasi di seluruh dunia,” sambung Harry Choi selaku Direktur Bisnis Global Gravity dan Wakil President PT Gravity Game Link.

Pihak Garena dan Gravity berharap kolaborasi ini mampu meningkatkan pengalaman bermain, tak terkecuali pengguna di Indonesia. Siapa dari kamu yang ingin ikut bernostalgia dalam event Ragnarok ini?

Tinggalkan Komentar