ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Semakin Meriah, BRI Indocomtech 2016 Banjir Pengunjung, Diskon, dan Promo

bri-indocomtech-2016-meriah-header

Pada hari keempat ini BRI Indocomtech 2016 berlangsung kian meriah. Pengunjung semakin membanjiri area pameran TIK terbesar di Indonesia ini. Aura akhir pekan semakin terasa ketika menjelang Jumat sore tanggal 4 November 2016, pengunjung semakin memenuhi booth-booth peserta. Hingga hari Jumat telah tercatat 81.147 orang telah mengunjungi Pameran BRI Indocomtech 2016.

Area game online pun tidak kalah ramai. Dari pameran dibuka hingga menjelang malam, tampak peserta mengular untuk mencoba game-game baru yang disediakan oleh Ragnarok Online Games. Pada siang hari, Ragnarok Online mengumumkan bahwa game MMORPG, games legendaris yang telah dipublikasikan secara resmi oleh LYTO, akan dilanjutkan oleh publisher baru, Gravindo.

Gravindo merupakan sebuah publisher baru hasil kerjasama antara Gravity, Inc. Korea, perusahaan pengembang game Ragnarok asal Korea dengan LYTO, game publisher di Indonesia. Gravindo akan fokus untuk mengembangkan merek Ragnarok Online di Indonesia. Selain dari Ragnarok versi PC, Gravindo juga akan mempublikasikan Ragnarok versi mobile dan web browser.

Tema “Gadget is Everywhere” juga tercermin dari area pameran Hall B yang menyajikan berbagai produk yang mendukung kelengkapan yang mendukung gadget seperti aksesories, kabel data, powerbank dan sebagainya. Area ini juga diisi oleh eksibitor dari berbagai negara yang mencari distributor di Indonesia untuk memasarkan produk-produk mereka. Selain itu, tujuan mereka mengikuti BRI Indocomtech 2016 ini adalah untuk bertemu langsung dengan calon konsumen dan mendengarkan kebutuhan konsumen di Indonesia akan gadget dan aksesoris pendukungnya.

Peserta lain juga semakin gencar menawarkan promo dan hadiah-hadiah menarik. Blibli.com salah satunya, Blibli.com menggelar berbagai program promo seperti “Happiness Bag with Lenovo”, “Buy Online Pick Up @Indocomtech” selama BRI Indocomtech berlangsung dan berhasil menarik antusiasme pengunjung selama pameran berlangsung.

“Setiap tahun, saya selalu mampir ke Indocomtech, banyak diskon menarik dan teknologi baru yang membuka wawasan saya. Kebetulan memang lagi perlu gadget baru dan beberapa aksesories komputer. Terlebih, tahun ini Indocomtech barengan sama IMOS. Banyak motor-motor baru yang diluncurkan. Bakalan betah saya seharian disini,”ujar Andry, seorang pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya di BRI Indocomtech 2016.

Booth QLUE juga menghadirkan aktivitas bagi pengunjung. Bekerjasama dengan berbagai komunitas di Jakarta, antara lain HiLo Green Lifestyle dan SmokeFree Jakarta, QLUE mendukung kampanye mereka. Komunitas HiLo Green Lifestyle mengajak pengunjung untuk berbincang mengenai gaya hidup hijau yang sudah dilakukan di rumah masing-masing

Sedangkan SmokeFree Jakarta memberikan langkah-langkah pengaduan bagaimana jika seseorang melihat perokok di kawasan yang seharusnya bebas asap rokok. SmokeFree Jakarta berharap pengaduan yang dilakukan melalui aplikasi QLUE ini akan segera mendapatkan respon dari pemerintah.

BRI Indocomtech 2016 juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya seperti program lelang BRI yang memperebutkan gadget-gadget spektakuler setiap harinya. Hari ini, peserta lelang memperebutkan 1 Kamera Fujifilm XA-2, 1 Samsung Galaxy S7 Edge dan 1 iPhone 6S.

Pengunjung dapat mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 30.000 untuk mendapatkan 1 tiket lelang. Tidak ketinggalan, BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

BRI Indocomtech 2016 yang diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini dibuka hingga 6 November 2016 dengan harga tiket masuk hanya Rp 15.000 per orang untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang.

BRI Indocomtech 2016 diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Motorcycle Show di Assembly Hall dan diikuti oleh merek-merek sepeda motor bersama dengan berbagai aksesoris, apparel dan sparepart sepeda motor yang tentunya tidak kalah menarik.

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar