Berita

Dua Tim Indonesia Melaju ke Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila

Grand Final APAC Predator League 2020 BOOM Esports

Gadgetren – Setelah pertarungan sengit di Final Indonesia Predator League 2020 dari tanggal 18 Januari hingga 19 Januari 2020, akhirnya Acer mengumumkan dua tim yang berhak terbang ke Manila mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020.

Victim Rise berhasil menjadi tim juara dari game PUBG Mobile setelah menyingkirkan 15 tim lainnya pada Final Indonesia Predator League 2020 yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Victim Rise didaulat menjadi juara setelah berhasil mendapatkan skor akhir yang mencapai 91 poin, sementara pada posisi kedua diisi oleh Victim Reality dengan perolehan skor 52 poin.

Tim eSport baru SPACE buatan seorang YouTuber terkenal, Edhozell, berhasil menduduki posisi ketiga. Meskipun baru debut di dunia eSport, bisa dibilang SPACE sudah memiliki prestasi yang cukup baik.

Berdasarkan pertandingan yang berlangsung, awalnya Victim Rise langsung unggul pada round pertama hingga ketiga. Meskipun sempat tergantikan oleh SPACE dan TGD Dragonz pada round kelima dan keenam, Victim Rise tetap mampu mempertahankan kegemilangannya di Final Indonesia Predator League 2020.

indonesia predator league pemenang

Sementara BOOM Esports berhasil menjadi tim pemenang dari game DOTA 2 setelah mengalahkan 7 tim finalis Indonesia Predator League 2020 lainnya. Pihak BOOM Esports mengatakan bahwa kunci kemenangan mereka adalah saling percaya satu sama lain dan pada saat terjadi kesalahan dari salah satu pemain di tim, maka sepakat untuk move on dan fokus pada kemenangan.

Victim Rise dan BOOM Esports selanjutnya akan bertanding dengan tim dari negara lain untuk memperebutkan gelar juara pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 22 Februari hingga 23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Pasay, Manila, Filipina.

Tim yang masuk ke dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 ini akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total yang besar mencapai US$400.000 atau sekitar Rp 5,46 miliar.

Sementara itu, pihak Acer juga mengucapkan selamat untuk Victim Rise dan BOOM Esports yang berhasil melangkah jauh dalam mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional ini.

Kedua tim ini masih membutuhkan dukunganmu untuk memenangkan pertandingan di babak Grand Final yang diselenggarakan di Manila pada 22-23 Februari 2020 mendatang. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi terbaru mengenai acara ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Acer Predator League dan mengikuti media sosial Predator Gaming Indonesia.

Tinggalkan Komentar