ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Acer Umumkan 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik Untuk Babak Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019

Asia Pacific Predator League 2019 Header

Acer telah mengadakan turnamen game kelas dunia di Asia Pasifik yang bernama Asia Pacific Predator League 2019. Sejak awal November 2018 silam, telah diselenggarakan tahap kualifikasi di Indonesia yang akan dilanjutkan ke babak final Indonesia.

Setelah telah tahap kualifikasi Indonesia selesai diadakan, akhirnya terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik untuk melakukan pertandingan di babak final Indonesia. Nantinya babak ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 di Jakarta.

Tentu saja pada babak final ini, semua tim yang berhasil lolos kualifikasi akan bertempur untuk memperebutkan tiket menjadi perwakilan Indonesia agar bisa bertarung dengan 12 negara lain di babak final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thaliand.

Sementara itu, 8 tim yang lolos ke babak final Asia Pacific Predator League (APAC) 2019 di Indonesia untuk pertandingan DOTA 2, terdiri dari Alter Ego, BOOM.ID, RRQ, PG.BARRACX, Evos, Aura, The Prime, dan Hans Pro Gaming. Bisa dibilang tim ini semuanya telah profesional di Indonesia sehingga persaingannya sangat sengit di babak kualifikasi.

Sedangkan 16 tim yang lolos ke babak final APAC 2019 ini terdiri dari BOOM.ID, ASTAGA Gaming, Aerowolf T7, Aerowolf T8, Alter Ego, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance AYRES, Existency, Kocak Koplak, XGate, Royal eSport, Louvre Emporium, Victim Reality, U2G, Rival, dan Piel Geim.Mi.

Sebenarnya ajang kualifikasi yang diselenggarakan pada bulan November 2018 ini dilakukan di 16 iCafe di 14 kota yang tentunya menarik banyak perhatian tim sehingga pertarungan untuk memperebutkan kursi ke final sangatlah sengit.

Apabila dilihat dari situs resmi dari Asia Pacific Predator League 2019, terlihat bahwa babak final dunia ajang ini akan diselenggarakan tepat 1 bulan 18 hari 12 jam lagi yang tentunya akan dihadiri oleh 12 negara sekaligus.

Tentunya setiap tim dari seluruh negara akan mempersiapkan strategi dan skill yang dimilikinya agar merebut gelar juara, piala kemenangan, dan tentunya hadiah uang yang bisa dibilang sangat menggiurkan.

Bayangkan saja Acer menyediakan hadiah total mencapai US$400.000 atau Rp 5,8 miliar pada pertandingan final di Bangkok, Thailand nanti. Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi terbaru dari ajang ini maka dapat mengunjungi situs resmi Asia Pacific Predator League 2019.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Acer Asia Pacific Predator League 2019

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar