Berita

Turnamen Asia Pacific Predator League 2020 Telah Dimulai, Total Hadiahnya Sampai Rp 5,6 Miliar

Acer Asia Pacific Predator League 2020 Header

Gadgetren – Setelah sukses selama dua tahun berturut-turut, Acer kini kembali mengadakan kompetisi eSport spektakuler dengan nama Asia Pacific Predator League 2020.

Acara yang memperlombakan DOTA 2 dan Player Unknown’s Battleground (PUBG) ini akan diikuti oleh berbagai gamer dari 17 negara di wilayah Asia Pasifik. Dengan total hadiah mencapai 400.000 USD atau hampir Rp 5,6 Miliar, babak grand final dari kompetisi Asia Pacific Predator League 2020 ini akan diadakan di Manila pada tanggal 22 – 23 Februari 2020 mendatang.

Di Indonesia sendiri, Acer akan mulai mengadakan babak kualifikasi selama dua bulan mulai dari akhir Oktober hingga Desember 2019. Para gamer dari Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp200.000.000 pada turnamen ini.

Untuk mencari talenta-talenta eSport baru di Indonesia, kali ini Acer tidak hanya melakukan kualifikasi pada Internet Cafe tertentu saja melainkan juga ada Online Qualifier sehingga tim-tim dari daerah dapat tetap mengikuti kualifikasi turnamen Asia Pacific Predator League 2020.

Hal ini acer lakukan untuk mempermudah time Sport mendaftar dan bertanding dari mana saja tanpa adanya batasan wilayah. Dengan begitu, Acer berharap ekosistem gaming Indonesia dapat berkembang lebih jauh lagi.

Bahkan Acer mengadakan nonton bareng bersama dengan Ambassador Predator Gaming, caster, dan acara komunitas untuk mempererat hubungan antar para gamer di Indonesia. Kamu pun bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik ketika mengikuti nonton bersama tersebut.

Acer Asia Pacific Predator League 2020 Kota

Acer pun ingin menggairahkan kembali kompetisi eSport di Indonesia untuk segmen PC dengan mempertandingan DOTA 2 dan PUBG yang bisa dikatakan sebagai game yang memulai genre MOBA dan Battle Royale.

Nah nantinya babak Grand Final akan diselenggarakan pada bulan Januari 2020 untuk menentukan siapa yang berhak untuk mewakili Indonesia di turnamen utama Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila.

Adakah dari kamu yang tertarik untuk mengikutinya? Jika iya, maka kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Predator League maupun halaman media sosial dari Acer Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lengkap maupun cara mendaftar kompetisi ini.

Tinggalkan Komentar