Berita Smartwatch

Cuma Rp 2 Jutaan! HONOR Magic Watch 2 42mm Resmi Dirilis di Indonesia

HONOR Magic Watch 2 Water 42mm

Gadgetren – Selain Magic Watch 2 46mm Flax Brown, HONOR juga meluncurkan Magic Watch 2 varian 42mm di Indonesia.

Chipset Kirin A1 dipercaya menjadi dapur pacu dari smartwatch yang satu ini. Ditambah lagi dukungan Bluetooth 5.1 juga telah dihadirkan pada chipset tersebut sehingga membuat Magic Watch 2 42mm masih dapat terhubung dengan smartphone hingga jarak 150 meter.

Apabila Magic Watch 2 46mm Flax Brown mempunyai daya tahan selama 14 hari, berbeda dengan Magic Watch 2 42mm yang hanya mampu bertahan selama 7 hari untuk pemakaian 24 jam nonstop dalam kondisi pendeteksi detak jantung aktif, HUAWEI TruSleep aktif, notifikasi pesan, layar aktif 200 kali setiap hari, dan 90 menit untuk latihan olahraga dengan fitur GPS aktif.

HUAWEI TruSleep 2.0 yang hadir pada Magic Watch 2 42mm mampu mengukur pola tidur penggunanya dengan cukup akurat, mulai dari empat jenis pemantauan tidur hingga enam jenis pengenalan masalah tidur. Nantinya fitur ini akan memberikan saran yang bisa diikuti oleh pengguna agar kualitas tidurnya menjadi lebih baik.

Smartwatch ini telah mendukung 15 fitur untuk latihan olahraga, baik dalam ruangan maupun luar ruangan. Untuk dalam ruangan, Magic Watch 2 42mm mendukung aktivitas berlari, berjalan, bersepeda, berenang, olahraga bebas, elliptical, dan rowing machine.

HONOR Magic Watch 2 Workout 42mm

Sedangkan aktivitas luar ruangan yang didukung smartwatch ini terdiri dari memanjat tebing, naik gunung, berlari, berjalan, triathlon, dan berenang. Menariknya, HONOR mengklaim bahwa Magic Watch 2 42mm ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter sehingga cocok digunakan untuk aktivitas berenang.

Meskipun produk ini dibekali dengan penyimpanan internal 4 GB yang dapat menyimpan hingga 500 musik seperti Magic Watch 2 46mm Flax Brown, namun HONOR tidak menghadirkan speaker internal sehingga musik tidak dapat didengarkan secara langsung dari smartwatch.

Sementara musik dapat dijalankan langsung dari HONOR Magic Watch 2 42mm apabila penggunanya sudah menggunakan earphone wireless. Terdapat juga beragam fitur tambahan pada produk ini untuk menunjang aktivitas penggunanya, seperti aplikasi pengecek cuaca, alarm, stopwatch, dan masih bnayak lagi.

Ukuran dari perangkat ini pun lebih kecil dari Magic Watch 2 46mm yang mengakibatkan bobotnya menjadi lebih ringan dan terlihat cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Layarnya sendiri mempunyai lebar 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel dan teknologi AMOLED.

HONOR Magic Watch 2 Feature 46mm

Penggunanya juga dapat melakukan kustomisasi tampilan antarmuka atau Watch Face dengan menggunakan aplikasi HUAWEI Health yang telah terinstal di smarthpone. Watch Face sendiri biasanya berisikan tampilan informasi jam, cuaca, tanggal, pengukuran detak jantung, dan lainnya.

Apabila Watch Face yang dihadirkan oleh HONOR tidak menarik, maka kamu dapat menggunakan foto atau wallpaper milik sendiri untuk ditampilkan di HONOR Magic Watch 2 42mm.

Smartwatch terbaru dari HONOR ini dijual di Indonesia melalui Shopee dengan harga resmi yang mencapai Rp 2.299.000. Namun apabila kamu membelinya pada masa pre-order dari tanggal 21 Januari hingga 27 Januari 2020, maka akan mendapatkan harga spesial Rp 1.999.000.

Tinggalkan Komentar