ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

HONOR Magic Watch 2 Resmi Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

HONOR Magic Watch 2 Water

Gadgetren – Meskipun sudah jarang meluncurkan smartphone di Indonesia, namun HONOR masih menghadirkan perangkat wearable mereka seperti smartband dan smartwatch.

Hal ini terlihat dengan peluncuran HONOR Band 5 pada bulan November 2019 kemarin di Indonesia. Produk terbarunya, HONOR baru saja mengumumkan akan mendatangkan smartwatch bernama HONOR Magic Watch 2 pada bulan Desember 2019 ini.

Sementara itu, pihak HONOR juga mengatakan bahwa telah membuka pre-order smartwatch ini mulai dari tanggal 12 Desember hingga 18 Desember 2019 melalui akun Honor Official Shop di Shopee.

Untuk harga resmi dari HONOR Magic Watch 2 di Indonesia sendiri mencapai Rp2.499.000. Bagi kamu yang melakukan pemesanan produk ini selama masa pre-order, maka akan mendapatkan harga spesial melalui voucher diskon senilai Rp400.000 sehingga harganya menjadi Rp2.099.000.

Setelah masa pre-order usai, maka HONOR akan melakukan penjualan perdana HONOR Magic Watch 2 secara umum mulai tanggal 19 Desember 2019. Bagi kamu yang memesan pada masa pre-order akan berkesempatan untuk memenangkan DJI Drone yang akan diumumkan secara Live Streaming pada tanggal 19 Desember 2019.

HONOR Magic Watch 2 Feature

Sekilas, Magic Watch 2 merupakan perangkat smartwatch terbaru dari HONOR yang menawarkan daya tahan baterai selama 14 hari dalam pemakaian normal. Sementara itu diameternya mencapai 46mm dengan layar 1,39 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi 454 x 454 piksel.

Penggunanya pun dapat mengubah tampilan antarmuka utama atau watchface dari Magic Watch 2 dengan menggunakan gambar dari galeri smartphone atau dengan yang telah disediakan oleh HONOR.

Selain itu, penggunanya dapat dengan mudah mengganti tali smartwatch, namun varian tali berjenis rubber strap saja yang akan tersedia lebih dulu. Namun, bagi kamu yang memesannya secara pre-order maka akan berkesempatan mendapatkan leather strap secara gratis.

Perangkat ini juga telah mendukung 15 mode olahraga sekaligus seperti bersepeda, berlari, berenang, triathlon, dan lainnya sehingga memberikan banyak pilihan kepada penggunanya dalam mencatat aktivitas olahraga yang diinginkan.

HONOR Magic Watch 2 Kirin A1

Ada juga 13 paket lari dengan Voiceover Coach, dimana smartwatch akan mengeluarkan suara pelatih untuk memberikan instruksi ketika penggunanya berlari. HONOR Magic Watch 2 tahan terhadap air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter sehingga dapat digunakan beraktivitas olahraga air seperti berenang.

Pada saat berolahraga, pengguna smartwatch ini juga dapat melihat beragam data atau informasi bermanfaat mulai dari langkah kaki, kalori terbakar, Vo2Max, efek aerobik, anaerobik, dan masih banyak lagi.

HONOR Magic Watch 2 juga dilengkapi dengan storage internal berkapasitas 4GB, dimana terdapat kapasitas 2GB yang bisa digunakan untuk menyimpan musik sehingga tidak harus terhubung dengan smartphone jika penggunanya ingin mendengarkan musik.

Dengan harga dan fitur yang ditawarkannya, apakah kamu tertarik untuk membeli HONOR Magic Watch 2 selama masa pre-order?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar