ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Hari Valentine, HONOR Magic Watch 2 Dapat Hingga Rp 300 Ribu

Honor Magic Watch 2 Header

Gadgetren – Menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020, pihak HONOR bekerja sama dengan pesulap selebriti Luca Gallone melakukan berbagai performa sulap dengan menggunakan HONOR Magic Watch 2.

Melalui video yang diunggah di akun YouTube resmi HONOR Indonesia, Luca Gallone memutar balik waktu dan berusaha memikat pasangannya dengan beragam sulap romantis pada saat hari Valentine.

Trik sulap yang dilakukan Luca Gallone menunjukkan beragam kemampuan dan fitur yang dimiliki oleh HONOR Magic Watch 2 mulai dari daya tahan baterai hingga 14 hari, layar sentuh AMOLED, pemutar musik hingga pemantau detak jantung.

George Zhao selaku President of HONOR mengungkapkan bahwa HONOR menantang Luca untuk menciptakan beragam trik yang memperlihatkan kemampuan Magic Watch 2. Dengan pergerakan tangan yang lincah dan teknologi inovatif, Luca telah berhasil memberikan hasil yang memuaskan.

HONOR Magic Watch 2 Water

“Menciptakan konten sulap yang menarik merupakan hal yang disukai saya dan tim, namun penting juga untuk benar-benar percaya dengan produk dan brand yang menjadi rekan. Begitu saya menggunakan HONOR Magic Watch 2, saya sangat menyukainya. Tampilannya menarik dan daya tahan baterainya sendiri sudah seperti sulap,” ungkap Luca Gallone.

HONOR Magic Watch 2 (46mm) merupakan salah satu smartwatch dengan daya tahan baterai yang lama karena dapat mencapai hingga 14 hari. Hal ini bisa terjadi berkat penggunaan chipset Kirin A1 yang pintar dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Smartwatch ini juga mempunyai beragam Watch Face, fitur latihan 15 jenis olahraga, tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter, dan fitur kebugaran seperti pelacak detak jantung, tingkat stress, maupun kualitas tidur.

HONOR Magic Watch 2 Valentine

Magic Watch 2 yang hadir di Indonesia terdiri dari dua varian, yakni 46mm dan 42mm. Apabila varian 46mm memberikan tampilan yang berani dan sporty, berbeda dengan varian 42mm menghadirkan yang punya tampilan lebih simpel dan elegan. Strap atau tali dari HONOR Magic Watch 2 juga dapat dengan mudah untuk dilepas dan diganti oleh penggunanya.

Untuk merayakan hari Valentine, pihak HONOR Indonesia menghadirkan promo pada HONOR Official Shop di Shopee dari tanggal 12 Februari hingga 16 Februari 2020. Dalam promo ini, kamu yang membeli Magic Watch 2 46mm akan mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 300 ribu untuk pembelian varian 42mm.

Terdapat juga voucher diskon Rp 140 ribu untuk HONOR Band 5 Pink apabila telah melakukan pembelian HONOR Band 5 varian Hitam atau Biru.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar