Berita Game

Sajikan Konten Baru, Call of Duty: Vanguard Akan Segera Dirilis 5 November 2021

Call-of-Duty_-Vanguard

Gadgetren – Activision dikabarkan akan segera meluncurkan Call of Duty: Vanguard pada tanggal 5 November 2021 mendatang untuk game konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC melalui Battle.net.

Johanna Faries selaku Manajer Umum Call of Duty di Activision menyampaikan bahwa Call of Duty: Vanguard menghadirkan pengalaman gameplay yang lengkap bagi seluruh komunitas Call of Duty.

“Keragaman konten adalah hal utama yang diusung Vanguard, ditambah dengan jumlah peta multipemain pada hari pertama yang jauh lebih banyak dan crossover Zombies pertama dalam sejarah Call of Duty. Para penggemar Warzone juga akan dimanjakan dengan berbagai macam konten baru dan menarik sebagai bagian dari peluncuran ini,” ujarnya.

Lebih jauh, Call of Duty: Vanguard akan menyuguhkan kisah terbentuknya Pasukan Khusus (Special Force) dalam ketegangan Perang Dunia II dari kacamata para tentara pendiri Task Force One yang berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara.

Call-of-Duty_-Vanguard-Feature.

Pemain akan diajak bertempur dengan mode Multiplayer yang memacu adrenalin melalui 20 map tersedia pada hari pertama peluncurannya. Terlebih lagi, Vanguard akan hadir semakin menantang dengan adanya crossover Zombies pertama dalam Call of Duty.

Kamu juga bisa menikmati peta baru yang akan hadir di Warzone dan akan terintegrasi sepenuhnya dengan Vanguard, lengkap dengan map, gameplay, dan playlist baru yang menjadikannya memiliki alur cerita yang saling terkait.

Selain pengalaman Warzone baru, kamu bakal dimanjakan dengan story mode, Online Multiplayer, dan co-op Zombies. Sebagai tambahan informasi, Call of Duty: Vanguard diterbitkan oleh Activision yang kini di bawah naungan Activision Blizzard dan dikembangkan oleh Sledgehammer Games, sedangkan Treyarch menangani pengembangan Zombies.

Tinggalkan Komentar