Berita Smartphone

Pre-Order Samsung Galaxy A71 Dibuka 20 Januari 2020, Inilah Harga dan Bonusnya!

Samsung Galaxy A71 Header

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan bahwa Galaxy A71 sudah bisa dipesan secara pre-order dari tanggal 20 hingga 27 Januari 2020 mendatang.

Pre-order sendiri dapat dilakukan melalui situs resmi Samsung Galaxy dan berbagai toko official Samsung di e-commerce mulai dari JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Lazada Indonesia, Erafone.com, Bhinneka, Tokopedia, dan Elevania.

Bagi kamu yang memesan Samsung Galaxy A71 pada masa pre-order, maka kamu berhak mendapatkan smartphone ini pada harga Rp 6.099.000 dengan tambahan bonus earphone wireless Galaxy Buds senilai Rp 1.799.000.

Bisa dibilang ini merupakan penawaran yang cukup menarik dari Samsung Electronics Indonesia. Sebelumnya, pre-order Galaxy A51 telah diselenggarakan dari tanggal 10 Januari hingga 17 Januari 2020 dengan harga Rp 4.099.000.

Pembeli Galaxy A51 pada masa pre-order pun mendapatkan bonus Galaxy Fit-e senilai Rp 599.000. Smartphone ini baru akan dijual perdana secara umum pada tanggal 24 Januari 2020 dengan harga normal Rp 4.399.000. Melihat mekanisme saudaranya ini, besar kemungkinan harga Galaxy A71 akan naik ketika dijual secara umum nanti.

Samsung-Galaxy-A71-Front

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Galaxy A71 merupakan kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi.

“Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak masyarakat Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan memanfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” tutup Ifran.

Sementara itu, Galaxy A71 mempunyai spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy A51. Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Snapdragon 730G Octa-Core yang mampu menjalakan game maupun aplikasi lebih baik.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB pun didaulat untuk mengimbangi kemampuan dari chipset besutan Qualcomm tersebut. Tak lupa, fitur AI Gaming Booster pada smartphone besutan Samsung ini mampu meningkatkan performa yang didapat ketika bermain game.

Samsung-Galaxy-A71-A51-Feature

Menariknya, baterai 4.500mAh yang dibenamkan pada Galaxy A71 diklaim Samsung Electronics Indonesia mampu bertahan selama satu hari dalam pemakaian normal. Fitur 25W Super Fast Charging juga hadir pada produk yang mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 50% cuma 30 menit.

Tak kalah pentingnya, Samsung Galaxy A71 ini juga telah hadir dengan dukungan sensor NFC yang dapat digunakan untuk mengecek atau mengisi e-money dan melakukan pembayaran digital.

Samsung Galaxy A71 ini tersedia dalam pilihan warna yang terdiri dari Prism Crush Black, Prism Crush Silver, dan Prism Crush Blue. Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik membeli Galaxy A71?

Tinggalkan Komentar