Berita

Total Hadiah Mencapai Rp 65 Juta, Red Bull Rebellion Tantang Kamu Berkompetisi Mobile Legends!

Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge Header

Gadgetren – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang populer di Indonesia.

Bahkan kepopulerannya membuat banyak perusahaan menghadirkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia mulai dari tingkat amatir hingga profesional.

Menariknya, Red Bull selaku perusahaan minuman energi telah mengumumkan bahwa akan segera menyelenggarakan turnamen Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge untuk mencari bibit-bibit baru di bidang eSports, khusunya game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Dengan hadirnya ajang ini, Red Bull sangat berharap bahwa akan muncul banyak nama-nama baru dengan potensi yang lebih besar dari sebelumnya untuk menjadi pemain profesional.

Mr. Jo selaku CEO dari Red Bull Rebellion mengatakan bahwa Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge akan menghasilkan tim baru dengan bibit baru yang belum pernah dijangkau atau dilakukan oleh tim profesional lainnya. Nantinya tim baru ini akan disponsori sepenuhnya oleh Red Bull.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini maka dapat melakukan pendaftaran tim yang telah dibuka dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 10 Januari 2020 mendatang pada tautan https://bit.ly/RebellionEsports.

Kompetisi ini sendiri memberikan kesempatan kepada 1.024 tim untuk bertanding game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Selanjutnya, kualifikasi Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge akan diselenggarakan mulai dari tanggal 13 Januari hingga 19 Januari 2020.

Tanggal 13 Januari hingga 14 Januari 2020 akan memasuki babak kualifikasi Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge untuk menyaring 1.024 tim yang ada menjadi 512 tim.

Red Bull Rebellion Jadwal Pertandingan

Selanjutnya, kualifikasi pada tanggal 15 Januari 2020 akan menyisihkan 512 tim menjadi 256 tim. Kualifikasi pun akan dilanjutkan pada tanggal 17 Januari 2020 yang akan membuat 32 tim menjadi 8 tim.

Kualifikasi terakhir akan diselenggarakan pada tanggal 18 Januari hingga 19 Januari 2020 yang menyaring 8 tim menjadi 4 tim. Menariknya, babak ini akan disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube milik Rebellion Esports atau MineskiTV ID.

Setelah didapatkan 4 tim, maka waktunya untuk menyelenggarakan Grand Final Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge pada tanggal 1 Februari 2020 di Jakarta untuk mendapatkan tim juara.

Red Bull Rebellion Total Hadiah

Red Bull Rebellion pun akan memberikan beragam hadiah menarik bagi pemenang kompetisi ini mulai dari uang senilai Rp 30 juta untuk juara 1, Rp 20 juta untuk juara 2, Rp 10 juta untuk juara 3, dan Rp 5 juta untuk juara 4.

Nantinya tim Red Bull Rebellion juga akan memilih 5 hingga 7 pemain paling bertalenta yang sesuai dengan kualifikasi dari 4 tim teratas yang berhasil masuk babak Grand Final. Maka dari itu, ayo ikuti kompetisi Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge untuk menjadi bintang eSport selanjutnya.

Tinggalkan Komentar