Berita

Tantang Xiaomi! Nubia Siap Rilis Red Magic 2 dengan RAM 10GB & Snapdragon 845

Nubia Red Magic 2 Leak Header

Xiaomi telah meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang bernama Black Shark Helo dengan RAM 10GB Tentunya hal ini membuat banyak vendor tidak bisa tinggal diam melihat smartphone dengan spesifikasi hardware setinggi ini.

Tak ingin ketinggalan, Nubia yang merupakan sub-brand dari ZTE dikabarkan sedang mengembangkan smartphone gaming terbarunya yang bernama Red Magic 2. Selain desain yang gagah, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang tinggi.

Tak tanggung-tanggung, Nubia Red Magic 2 pun akan mengombinasikan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core dengan RAM 10 GB. Dengan kombinasi setinggi ini akan membuat Red Magic 2 menjadi ganas dan mampu melahap game maupun aplikasi dengan lancar.

Bahkan fitur dual cooling system yang menggabungkan teknologi air cooling dan liquid cooling sehingga memungkinkan penggunanya dapat bermain game lama tanpa harus ketakutan smartphone akan cepat panas.

Selain itu, Nubia pun akan memberikan peningkatan pengalaman bermain game yang lancar dengan dukungan suara 3D surround dan 4D shock sehingga penggunanya benar-benar merasa nyaman dan menarik ketika menggunakan perangkat ini.

Selain itu, desainnya pun akan lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bahka lampu LED yang hadir pada bagian bodi belakangnya pun didesain semenarik mungkin agar penggunanya merasa seperti sedang menggunakan perangkat game portabel.

Warna merah dan ornamen titik-titik pada bagian belakangnya membuat smartphone ini tampak lebih garang. Sementara sensor fingerprint tetap disematkan pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari.

Sayangnya belum diketahui mengenai harga dan waktu peluncurkan dari Red Magic 2. Namun untuk kisaran harganya tidak akan terlalu jauh dari Red Magic yang mencapai 2299 Yuan atau sekitar Rp 5,02 juta untuk varian RAM 6 GB dan storage internal 64 GB.

Bisa dibilang Nubia memang ingin menantang Xiaomi Black Shark Helo karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 10 GB. Semoga saja, Nubia Red Magic 2 ini mampu memiliki performa yang mengalahkan Black Shark Helo. Nah, apakah kamu tertarik dengan smartphone gaming ini?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar