Game

Tidak Bisa Top-Up Mobile Legends Karena Akun Dalam Bahaya? Ini Solusinya

Tidak Bisa Top Up Mobile Legend Akun Dalam Bahaya Header

Gadgetren – Moonton telah memberikan layanan top-up yang mudah untuk digunakan oleh para pemain Mobile Legends untuk membeli item yang ada di dalam game.

Top-up merupakan salah satu jalan tercepat yang bisa digunakan oleh kamu untuk memperoleh item yang diinginkan. Dengan melakukan top-up, kamu bisa lebih mudah mendapatkan hero, skin, hingga item tambahan di Mobile Legends.

Hadirnya sistem ini di Mobile Legends sayangnya diikuti oleh beberapa masalah bagi sebagian pemain. Salah satu yang cukup banyak terjadi adalah masalah yang diakibatkan ketatnya keamanan akun Moonton.

Kamu yang mengunjungi artikel ini mungkin juga sudah merasakannya. Alih-alih berhasil menambah diamond, kamu malah gagal top-up dan menjumpai pesan bahwa akunnya dalam bahaya.

Umumnya, permasalahan ini terjadi karena akun Mobile Legends belum dikaitkan dengan akun Facebook atau VK. Seperti yang kita tahu bersama, Moonton menawarkan dua layanan tersebut untuk mengamankan akun pemainnya.

Lalu bagaimana jika akun sudah dikaitkan dengan Facebook atau VK tapi masih mengalami permasalahan tersebut? Apakah akun memang benar-benar dalam bahaya? Lantas bagaimana solusinya?

Tidak bisa dipungkiri, sesuatu yang dibuat oleh tangan manusia pasti jauh dari kata sempurna. Termasuk dalam kasus ini adalah layanan top-up dan pengelolaan akun yang dimiliki oleh Mobile Legends.

Saya berharap akun yang kamu gunakan di Mobile Legends tetap aman. Namun tidak ada salahnya untuk coba mengingat kembali apakah kamu pernah menggunakan akun tersebut di situs atau aplikasi tidak lazim yang biasanya digunakan sebagai alat phishing.

Jika pernah, saya sarankan kamu segera mengganti kata sandi akun yang kamu gunakan sebagai langkah awal untuk mengamankan akun yang kamu miliki. Jika kamu mengaitkan akun Mobile Legends di Facebook dan VK, maka kamu bisa mengganti kata sandi keduanya.

Apabila sudah dirasa aman tapi akun belum bisa digunakan untuk melakukan top-up, maka langkah selanjutnya adalah membersihkan data aplikasi Google Play Store serta Mobile Legends itu sendiri.

Selanjutnya buka aplikasi Mobile Legends dengan akun Facebook atau VK, lalu selesaikan tahap tutorial, mainkan satu atau dua pertandingan klasik, dan coba lakukan top-up seperti biasanya.

Jika masalah masih muncul, solusi yang bisa ditempuh selanjutnya adalah kamu bisa menghubungi layanan pelanggan. Kamu bisa mengetuk ikon berbentuk orang di sebelah foto profil, lalu memilih opsi Masalah Pembayaran.

Sebagai alternatif lain, kamu bisa top up dengan menggunakan layanan pihak ketiga yang menjadi mitra resmi Moonton. Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan layanan Codashop maupun Unipin.

Tinggalkan Komentar