Aksesoris Berita

Dijual Rp 699 Ribu! Powerbank Wireless 10.000mAh SNIPER S412804 Dirilis di Indonesia

SNIPER S412804 Feature

Gadgetren – Tidak hanya menawarkan kapasitas baterai yang besar, powerbank masa kini sudah mempunyai beragam fitur menarik mulai dari pengisian daya cepat hingga beragam port untuk mendukung banyak jenis smartphone.

Bahkan powerbank masa kini pun sudah menawarkan pengisian daya dengan teknologi wireless atau nirkabel. Dengan teknologi ini, penggunanya tidak perlu repot membawa kabel untuk mengisi daya baterai dari powerbank ke smartphone.

Tak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya, SNIPER baru saja meluncurkan powerbank wireless dengan harga terjangkau di Indonesia yang bernama SNIPER S412804.

Teknologi wireless memungkinkan pengisian daya baterai dapat dilakukan secara praktis hanya dengan menempelkan smartphone pada permukaan powerbank saja.

Namun perlu diingat, smartphone yang dapat memanfaatkan teknologi wireless ini harus sudah mendukung standar Qi seperti Samsung Galaxy Note/S8/S8 Edge/S7 Edge+, Google Nexus 5/6/7, iPhone X/XS/XR, iPhone 8/8 Plus, dan lainnya.

SNIPER S412804 Wireless

SNIPER S412804 mempunyai dukungan wireless dengan output sebesar 10 watt sehingga memiliki kecepatan pengisian terbilang standar. Namun, perangkat ini juga mempunyai tiga port yang terdiri dari dua USB Type-A dan satu USB Type-C.

Port USB Type-C telah mendukung teknologi pengisian Power Delivery sedangkan salah satu colokan USB Type-A sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat Qualcomm Charging 3.0.

Dengan kata lain, penggunanya dapat mengisi daya baterai dari banyak perangkat secara sekaligus dalam satu waktu. Powerbank dengan kapasitas 10.000mAh ini mampu mengisi satu smartphone hingga tiga kali.

Meskipun memiliki kapasitas besar, namun dimensi dari powerbank ini terbilang cukup ringkas dengan panjang 14,3 cm, lebar 6,8 cm, dan ketebalan 1,7 cm sehingga mudah dibawa kemanapun.

SNIPER S412804 All

Iip Sarifudin selaku Head Online Marketing SNIPER Indonesia mengatakan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pilihan produk powerbank yang berkualitas dengan teknologi terkini dan harga yang murah.

Menurut Iip, langkah ini diambil sebagai strategi dalam menghadapi persaingan bisnis powerbank di Indonesia yang semakin ketat. Selain itu, bisnis ini semakin hari kian bertambah pesaingnya seiring dengan pertumbuhan teknologi internet saat ini.

Dengan fitur dan desain yang ditawarkan, SNIPER S412804 dijual dengan harga yang mencapai Rp 679 ribu. Menariknya, SNIPER pun memberikan potongan harga perkenalan sebesar 71% yang membuat harganya hanya Rp 200 ribu saja di situs resmi SNIPER.

Tinggalkan Komentar