Aksesoris Berita

Corsair Hadirkan Perangkat Wireless Gaming Canggih di Indonesia

Corsair Wireless Gaming Header

Selain terkenal dalam pengembangan komponen PC di dunia, kini Corsair juga telah populer dengan perangkat atau peripheral gaming bagi pemain game di seluruh dunia.

Tentu saja produk-produk yang dibuat oleh Corsair ini telah diakui di dunia karena kehandalannya dan bersaing dengan merek lainnya. Baru-baru ini Corsair telah memperkenalkan peripheral gaming yang wireless dalam ajang Unplug and Play Press Tour 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Corsair memperkenalkan beragam perangkat wireless gaming dengan kualitas yang bagus, mulai dari K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard, K63 Wireless Gaming Lapboard, Dark core RGB SE, MM2000 Qi Wireless Charging Mouse Pad, dan masih banyak lagi.

K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard

Bagi gamer yang menginginkan keyboard dengan kecepatan yang tinggi ketika bermain game maka Corsair menawarkan K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard dengan 3 koneksi utama yang terdiri dari Bluetooth dengan latensi rendah, wireless 1 ms 2,4 GHz, atau kabel USB.

Corsair sendiri mengklaim bahwa K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard ini memiliki latensi sangat kecil hanya 1 ms sehingga walaupun terkoneksi secara wireless terhadap PC, namun kecepatan untuk bermain game hampir setara dengan keyboard gaming lainnya.

Namun Corsair juga memberikan pilihan lebih cepat lagi karena K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard ini dapat terhubung ke PC dengan menggunakan kabel USB. Menariknya, keyboard yang satu ini memiliki daya tahan selama 75 jam ketika digunakan untuk bermain game dalam mode wireless sehingga penggunanya dapat melakukan pengisian daya baterai keyboar selama 3 hari sekali.

Sebagai keyboard gaming, produk yang satu ini telah dibekali dengan LED berwarna biru yang akan memberikan pencahayaan terang ketika penggunanya sedang bermain gaming baik di kondisi cahaya normal maupun minim.

Berkat hadirnya software Corsair Utility Engine, LED berwarna biru milik K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard ini dapat diatur tingkat kecerahan maupun kelap-kelipnya secara dinamis agar memanjakan pemain game.

Bahkan untuk mengamankan ketikan dari penggunanya, Corsair juga mencoba memberikan enkripsi 128-bit AES dengan tingkat keamanan tinggi. Untuk memberikan kepuasan pada penggunanya, Corsair pun memberikan keandalan alten keyless dengan switch Cherry MX. Bahkan keyboard ini pun berhasil mendapatkan penghargaan Innovation Award CES 2018.

Corsair Dark Core RGB

Selain keyboard, tentu saja pemain game membutuhkan mouse untuk navigasi atau mengarahkan pandangan karakter game ke arah yang diinginkan. Bahkan pada game-game FPS pun mouse sangat berguna untuk menembak karakter pemain lainnya.

Setelah menghadirkan K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard, selanjutnya Corsair menghadirkan mouse untuk game berteknologi wireless dengan nama Corsair Dark Core RGB. Mouse ini sendiri mimiliki 3 mode koneksi yang terdiri dari wireless, Bluetooh, hingga kabel USB.

Menariknya, mouse gaming yang satu ini menawarkan sensor optik presisi hingga 16000 DPI dengan koneksi wireless 1 ms 2,4 GHz sehingga akurasi dalam mengarahkan karakter di dalam game menjadi sama cepatnya dengan beberapa mouse game yang menggunakan kabel.

Dark Core RGB ini memiliki 3 zona pencahayaan RGB yang akan memanjakan mata penggunanya sehingga memberikan efek paling sederhana hingga sinkronisasi dengan perangkat RGB gaming lainnya.

Mouse gaming yang satu ini menawarkan daya tahan baterai hingga 24 jam sehingga memberikan keleluasaan penggunanya seharian bermain game. Untuk membuat pemainnya semakin jago dalam bermain game, Corsair juga telah menghadirkan 9 tombol yang dapat diprogram pada mouse ini sehingga dapat mempercepat penggunanya dalam menjalankan fungsi.

Mouse Pad MM1000 Qi Wireless Charging

Bagi gamer yang menginginkan Dark Core RGB SE tetap menyala tanpa perlu diisi isi ulang daya baterainya maka dapat mencoba Mouse Pad MM1000 Qi Wireless Charging sehingga penggunanya dapat menggunakan mouse gaming tersebut secara menerus tanpa perlu memikirkan dalam mengisi daya baterai atau menggunakan kabel.

Mouse Pad MM1000 Qi Wireless Charging ini memiliki luas 350 mm x 260 mm sehingga penggunanya dapat dengan leluasa mengarahkan mouse ketika bermain game. Menariknya, bagi perangkat gaming yang tidak mendukung Qi Wireless maka Mouse Pad ini menyediakan adapter Qi charging ke USB Type-C, Lightning, maupun microUSB.

Tentu saja beragam perangkat gaming wireless yang ditawarkan Corsair ini dapat memanjakan gamer dalam memainkan game di PC dengan sangat lancar. Nah, bagi Gadgeter yang tertarik maka kabar gembiranya adalah perangkat gaming ini akan dijual pertengahan Mei 2018 dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 999 ribu.

Leave a Comment