ASUS TUF Gaming FX507
Berita

SNIPER Resmi Jual 2 Powerbank yang Aman Masuk Pesawat di Tokopedia

PowerBank Sniper Header

Baru-baru ini SNIPER meluncurkan dua powerbank terbarunya yang bernama PowerShoot PD S41200 dan PowerShoot PD S111141.

Keduanya sendiri tercipta karena telah muncul peraturan penerbangan yang mengeluarkan regulasi terhadap batasan jumlah daya bagi penyimpan daya atau powerbank yang aman untuk dibawa masuk ke pesawat membuat pengguna powerbank harus berhati-hati dalam membawa perangkat pengisi daya baterai tersebut.

Bisa dibilang kedua powerbank ini aman untuk penerbangan karena telah mengusung label Flight Friendly Powerbank. Untuk PowerShoot PD S41200 dibekali dengan kapasitas 10000mAh dan PowerShoot PD S111141 dengan kapasitas 10050mAh.

Sniper Powerbank All

Selain mempunyai kapasitas yang besar, kedua powerbank ini memiliki juga teknologi PD (Power Delivery) yang saat ini menjadi teknologi untuk perangkat smartphone dengan port USB Type-C.

Bahkan kedua powerbank ini pun memilki teknologi pengisian Qualcomm Quick Charge sehingga daya baterainya dapat diisi dengan cepat. Namun sebagai catatan, smartphone yang dicas pun harus mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge.

SNIPER PowerShoot PD S41200 ini mempunyai penunjuk kapasitas daya dengan layar digital yang kecil terletak pada ujung samping atasnya. Powerbank ini pun memiliki 2 port USB-A, 1 port microUSB sebagai input, dan port USB Type-C sebagai input dengan fitur PD.

Sementara PowerShoot PD S111141 ini dibekali dengan 1 port USB A dan 1 port USB Type-C dengan fitur PD. Dibandingkan dengan S41200, powerbank yang satu ini memiliki 4 buah lampu LED yang dapat dilihat di bagian atas untuk melihat kapasitas dayanya.

Sekilas, PD (Power Delivery) merupakan teknologi yang mengizinkan powerbank mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan USB Type-C. Sementara itu, teknologi PD mampu memiliki output tegangan mencapai 20 volt dari tegangan terkecil 5 volt.

Sementara, fitur Qualcomm Quick Charge yang hadir pada kedua powerbank ini pun menggunakan colokan port microUSB untuk terhubung ke smartphone. Sementara ukuran kedua powerbank ini memungkinkan penggunanya dapat menggenggamnya dengan hanya satu tangan.

Selain itu, kedua powerbank ini memiliki pouch hard case maupun soft case yang dapat melindunginya dari benturan. Bahkan kabel data atau charging berbahan Nylon yang hadir pada keduanya memiliki ketahanan 2 kali lipat dibandingkan kabel yang terbuat dari bahan karet.

Pihak SNIPER mengatakan bahwa telah menjual kedua powerbank ini secara ekslusif di Tokopedia sejak pertengahan bulan Februari 2019. Untuk harga PowerShoot PD S41200 mencapai Rp549.000 dan PowerShoot PD S111141 mencapai Rp449.000. Bahkan menurut SNIPER, Tokopedia akan memberikan diskon harga pada kedua powerbank ini selama program flash sale hingga 55%.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar