Berita

Gratis! Samsung Ajak Kamu Jumpa Blackpink di Indonesia

Samsung Awesome Blackpink Feature

Gadgetren – Samsung masih memiliki banyak penggemar dan pengguna setia di Indonesia yang terbuktikan oleh berhasilnya mereka mempertahankan posisi tiga besar pada tahun 2019 ini.

Untuk memanjakan penggemar dan pengguna setia mereka, biasanya Samsung akan mengadakan berbagai program, promo, maupun acara yang menarik di Indonesia.

Terobosan terbarunya, Samsung telah mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan acara jumpa fans ekslusif yang bertajuk Awesome Live with Blackpink pada tanggal 14 Januari 2020 pukul 17.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indoneia.

Pengguna setia smartphone Samsung seri Galaxy A dan para fans berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Blackpink secara gratis. Sementara itu, pihak Samsung juga mengatakan bahwa acara ini hanya jumpa fans bersama Blackpink saja sehingga tidak akan ada penampilan menyanyi sama sekali.

Samsung Galaxy A50s Poni

Bagi kamu yang merasa fans Blackpink alias Blink maka bisa mendapatkan undangan dari Samsung dengan cara sebagai berikut ini:

  1. Unggah foto atau video dengan konten semenarik mungkin yang menceritakan seberapa Blink dirimu
  2. Sisipkan smartphone Samsung tipe apa saja ke dalam konten yang akan diunggah tersebut
  3. Selanjutnya, kamu dapat menambah hashtag #AWESOMELIVE, #GalaxyA, dan #AforBlackpink pada caption yang dibuat
  4. Jangan lupa untuk juga mention akun @samsung_ID pada Instagram atau @samsungID pada Twitter
  5. Kamu juga wajib melakukan follow akun Instagram @samsung_ID atau Twitter @samsungID
  6. Pastinya akun kamu tidak boleh privat atau dikunci sehingga harus diatur ke publik agar dewan juri dapat menilainya
  7. Setelah proses pengunggahan di Instagram atau Twitter selesai, maka kamu dapat mengisi form data pribadi dan link submission Awesome Live with Blackpink ini

Namun bagi kamu yang mempunyai smartphone Samsung seri Galaxy A maka bisa mendapatkan undangannya dengan langkah berikut ini:

  1. Kamu diwajibkan untuk memiliki akun aktif di aplikasi Samsung Gift Indonesia
  2. Setelah kamu melakukan registrasi, maka kamu akan mendapatkan kode unik
  3. Kunjungi link submission Awesome Live with Blackpink dan masukkan kode unik beserta data diri pada kolom yang disediakan
  4. Kamu juga diharuskan menjawab pertanyaan “Kenapa Samsung harus memilih kamu untuk mengikuti acara Awesome Live bersama Blackpink?”
  5. Setelah semuanya diisi secara lengkap, maka kamu dapat membagikannya ke akun Twitter sesuai arahan dalam website hingga proses selesai
  6. Pastikan juga kalau akun Twitter dalam keadaan publik dan tidak dikunci agar dewan juri dapat menilainya.

Sebagai catatan, satu akun Samsung Galaxy Indonesia hanya bisa mendaftarkan satu orang saja. Selain itu, bagi kamu yang berhasil menang akan berhak mendapatkan satu buah undangan Awesome Party.

Samsung Galaxy A50s back

Sebagau catatan, pihak Samsung tidak akan menyediakan akomodasi ke acara jumpa fans Awesome Live with Blackpink ini serta undangan tersebut bersifat terbatas dan tidak dijual seara umum.

Pihak Samsung memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan undangan acara jumpa fans Awesome Live with Blackpink ini mulai dari tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020. Nah, apakah kamu tertarik untuk mengikutinya?

Tinggalkan Komentar