Berita Smartphone

Samsung Rilis Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink di Indonesia. Apa Istimewanya?

Samsung Galaxy A80 Edisi BlackPink Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan Galaxy A80 varian standar, hari ini Samsung mengumumkan bahwa telah meluncurkan Galaxy A80 edisi spesial Friends x Blackpink di Indonesia.

Pada varian ini, pembelinya akan mendapatkan Galaxy A80, Galaxy Buds, dan Galaxy Watch yang memiliki perpaduan warna hitam serta pink yang mencerminkan karakter dari girlband Blackpink.

Smartphone ini memiliki bodi yang berwarna hitam dengan logo Blackpink berwarna pink pada bagian belakangnya. Layar smartphone juga dihiasi logo Blackpink dengan warna karakter Blackpink disertai dengan wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor Blackpink.

Samsung Galaxy A80 Edisi BlackPink Box

Kabarnya pre-order smartphone ini hanya akan berlangsung selama satu hari saja karena hanya akan tersedia 500 unit. Nantinya pre-order Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2019 dengan harga yang mencapai Rp 14.999.000. Tentu saja smartphone ini menarik untuk dibeli oleh Gadgeter yang menggemari girlband asal negeri Ginseng ini.

Sekilas, Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini mempunyai layar yang benar-benar memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni sama sekali. Hal ini bisa terjadi berkat kehadiran kamera belakangnya yang dapat berotasi ke depan apabila penggunanya mengambil foto selfie.

Dengan kata lain kemampuan kamera depannya ini mempunyai kualitas yang setara dengan kamera belakangnya. Untuk konfigurasi kameranya sendiri meliputi kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera 3D TOF.

Tak hanya itu, smartphone yang satu ini juga memiliki performa bertenaga berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 730G Octa-Core berteknologi proses 8nm. Sementara RAM 8 GB dan storage internal 128 GB juga telah disematkan pada Galaxy A80 edisi spesial ini.

Mengikuti tren saat ini, sensor fingerprint juga telah disematkan pada bagian dalam layarnya berkat penggunaan teknologi Super AMOLED. Sedangkan fitur Face Unlock tetap dihadirkan pada perangkat ini sehingga memudahkan penggunanya untuk membuka kunci layar hanya menggunakan wajah.

Dengan fitur dan keistimewaan yang ditawarkannya ini, apakah Gadgeter tertarik membeli Samsung Galaxy A80 edisi spesial Blackpink? Jika iya, Gadgeter dapat langsung melakukan pre-order situs resmi Samsung.

Tinggalkan Komentar