Berita

AOC Agon AG353UCG Jadi Monitor Resmi Film Spies in Disguise

AOC Agon AG352UCG Feature

Gadgetren – Di bawah naungan TPV Technology Limited, kini nama perusahaan AOC semakin terkenal dengan produk-produk layar monitornya yang telah hadir di lebih 120 negara termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, AOC telah merilis monitor terbarunya yang bernama Agon AG353UCG di Indonesia. Untuk menarik minat banyak orang, AOC pun telah bekerja sama dengan 20th Century Fox untuk menjadikan Agon AG353UCG sebagai monitor resmi dari film Spies in Disguise.

Dengan berhasilnya melakukan kerja sama terhadap film tersebut, AOC membuktikan bahwa teknologi visual yang dimiliki oleh produk monitornya yang satu ini merupakan teman yang sempurna untuk menemani perjalanan sinematik yang nyata dan menegangkan untuk para penggunanya ketika menonton bersama teman maupun keluarga.

Melalui kerja samanya ini, AOC ingin menunjukkan bahwa telah mengembangkan monitor sinematik yang bagus. Alasan dipilihnya Spies in Disguise pun dikarenakan film ini mempunyai visi yang sejalan dengan apa yang ingin AOC tegaskan kepada masyarakat melalui kecanggihan produk Agon AG353UCG.

Sementara itu, kerja sama antara AOC dan 20th Century Fox ini juga untuk merayakan pemutaran film Spies in Disguise pada tanggal 25 Desember 2019 di berbagai bioskop di Indonesia, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya.

AOC Agon AG352UCG Film Spies

AOC Agon AG353UCG sendiri mempunyai dudukan dengan desain mirip kaki penguin serta ditambah elemen plastik satin merah (semi-matte) dan leher plastik hitam matte yang terlihat ramping.

Monitor ini mempunyai layar 35 inci dengan resolusi 3444 x 1400 piksel dan menggunakan panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Aligment) yang tajam serta cerah sehingga konten yang ditampilkan menjadi nyaman ketika dilihat oleh mata penggunanya.

Desain layar monitor ini berbentuk kurva (melengkung) 1800R dengan kontras statis 2000:1 sehingga konten dapat tetap terlihat jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat, baik dari sisi vertikal maupun horizontal.

AOC Agon AG352UCG Support

Beralih ke bagian bezelnya, AOC menggunakan penggabungan dari 2 formula 3-side bordeless pada bagian tepi panel di sekeliling layar sehingga membuat bezel sisi atas, kiri, dan kanannya terlihat sangat tipis.

Selain itu, AOC Agon AG353UCG juga telah dilengkapi dengan refresh rate hingga 200Hz plus G-SYNC HDR dengan dukungan VESA DisplayHDR 1000 untuk memberikan pengalaman visual yang nyata dan mulus kepada para penggunanya. Apalagi refresh rate tinggi akan membuat animasi terlihat berjalan sangat halus sehingga akan memanjakan mata penggunanya.

Dengan fitur yang ditawarkan ini, AOC Agon AG353UCG menjadi salah satu monitor menarik yang dapat digunakan untuk menonton film maupun bermain game ketika penggunanya sedang bersantai dan melepas penat.

Tinggalkan Komentar