Berita

Manjakan Gamer, Monitor AOC Agon 3 Sajikan Layar Lengkung dan Refresh Rate 200Hz yang Mulus

AOC Agon 3 Header

Gadgetren – Agon 3 AG352QCX merupakan monitor buatan AOC yang mengusung teknologi canggih untuk memanjakan gamer atau penggunanya ketika bermain game.

Monitor AOC Agon 3 AG352QCX ini memiliki lebar 35 inci dengan desain melengkung secara ergonomis beraspek rasio 21:9 sehingga penggunanya dapat melihat game dengan lebih nyaman dan luas di berbagai sisinya karena pandangan penggunanya dapat melihat semua gambarnya mencapai 178 derajat dibandingkan menggunakan layar lurus.

Resolusi yang mampu didukung oleh layar dari monitor ini mencapai Quad HD (2560 x 1080 piksel) sehingga game masa kini dapat dinikmati dengan lebih nyaman hingga resolusi sebesar itu. Apalagi refresh rate yang ditawarkan bisa mencapai 200Hz dengan waktu respon hingga 4ms.

AOC Curved

Apabila rata-rata monitor standar menghadirkan refresh rate mencapai 60Hz, berbeda dengan AOC Agon 3 AG352QCX ini mampu menghadirkan refresh rate hingga 200Hz sehingga pergerakan atau animasi game terlihat sangat mulus, halus, dan cepat yang memberikan pengalaman menarik ketika bermain.

Selanjutnya, monitor AOC Agon 3 AG352QCX ini memiliki Game Mode yang mengizinkan pergantian mode gambar dengan cepat. Apabila menggunakan Game Mode ini memungkinkan tampilan gambar diatur untuk penggunanya lebih nyaman dalam bermain game, mulai dari pencahayaan, kecerahan, saturasi, dan masih banyak lagi.

Fitur Shadow Control yang hadir pada monitor ini pun memungkinkan penggunanya dapat mengatur agar bayangan dalam game tidak terlalu gelap sehingga dapat melihat game dengan lebih jelas dan terang di berbagai scene tanpa mempengaruhi kualitas gambar.

Monitor ini pun mendukung teknologi AMD FreeSync yang memungkinkan terjadinya sinkronisasi GPU dan monitor sehingga frame yang ditampilkan bagus tanpa adanya screen tearing ketika game sedang dimainkan.

Untuk menghubungkan monitor AOC ini dengan PC atau laptop, penggunanya dapat menggunakan beberapa pilihan kabel mulai dari VGA, DVI-Dual, HDMI2.0, dan DPI1.2 tergantung dari dukungan dari PC atau laptop yang dimiliki.

Dengan kemampuan monitor Agon 3 untuk game tingkat tinggi ini, membuat pihak AOC bekerja sama dengan pihak Twentieth Century Fox Film mempromosikan film Alita : Battle Angel besutan Sutradara Robert Rodriguez dan Produser James Cameron yang akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Februari 2019.

AOC Al

Secara tematis, film ini cocok dengan visi AOC Agon 3 karena monitor gaming premium AOC ini dirancang untuk kompetisi game tertinggi dengan visual yang bagus. Sementara Alita merupakan cyborg dengan kemampuan pertempuran elit.

Dengan kata lain tampilan Alita : Battle Angel dan monitor AOC Agon 3 mewakili keunggulan teknologi yang dapat membawa potensi pertempuran baru, dimana memberi dukungan terhadap gamer untuk bermain dengan nyaman dan lancar.

Monitor AOC Agon 3 AG352QCX mempunyai harga mencapai Rp 10,6 juta di berbagai toko online maupun offline mitra dari AOC di Indonesia. Dengan harga ini, penggunanya bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang menarik berkat layar melengkung, refresh rate 200Hz, dan beragam fitur menarik.

Tinggalkan Komentar