Berita

Waktu Penjualan realme X2 Pro Master Edition Diumumkan, Inilah Fitur dan Harganya!

realme X2 Pro Master Edition Feature

Gadgetren – Setelah menjual realme X2 Pro versi standar pada bulan November 2019 silam, kini realme secara resmi mengumumkan waktu penjualan dari realme X2 Pro Master Edition.

Pihak realme mengungkapkan bahwa smartphone Master Edition ini akan mulai dijual pada tanggal 24 Desember 2019 melalui realme.com dan Blibli.com dengan harga yang mencapai Rp7.799.000.

Dibandingkan versi standar, smartphone ini dibekali dengan bodi belakang unik berwarna merah bata yang didesain langsung oleh Naoto Fukusawa yang merupakan seorang desainer dengan banyak penghargaan dan karya-karya menarik.

Untuk membuat desainnya terlihat unik, pihak realme menghadirkan bodi belakang dengan beragam lapisan yang terdiri dari permukaan kaca, realme costumized RP paintings, Lacquered glass coating, 32 stage of sanding and testing, lapisan partikel transparan, lapisan cat warna, lapisan cat adesif, dan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Kombinasi ini membuat bodi belakangnya terlihat cantik dan terasa kokoh ketika digenggam. Sementara itu, permukaan bodi belakangnya terasa sangat kesat berkat tekstur pasir yang dihadirkan pada partikel berwarna merah bata di realme X2 Pro Master Edition ini.

realme X2 Pro Master Edition Front Flat

Dari sektor hardware, produk ini hadir dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Octa-Core yang bertenaga karena diciptakan khusus untuk smartphone gaming. RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan chipset tersebut.

Kombinasi hardware ini membuat realme X2 Pro Master Edition mampu melahap aplikasi atau game dengan lancar. Apalagi fitur Hyper Boost 2.0 yang hadir di dalamnya mampu membuat performanya meningkat ketika game sedang dimainkan.

realme X2 Pro Master Edition Harga

Baterai berkapasitas 4.000mAh yang hadir pada perangkat ini diklaim realme mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal. Menariknya fitur 50W SuperVOOC Flash Charge telah hadir pada realme X2 Pro Master Edition yang dapat mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Soal urusan fotografi, realme X2 Pro ini hadir dengan Quad Camera atau empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera sekunder 2 MP.

Tinggalkan Komentar