ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Manjakan Fans di Indonesia, realme Fan Fest 2019 Siap Digelar dengan Bertabur Hadiah Smartphone

realme Fan Fest 2019 Feature

Gadgetren – Nama realme kini semakin populer di Indonesia berkat smartphone buatannya yang mempunyai spesifikasi hardware tinggi, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Kepopulerannya ini juga tak lepas dari para fans realme di Indonesia yang turut memperkenalkan smartphone realme kepada banyak orang. Berdasarkan laporan IDC Tracker Q3-2019, realme bahkan berhasil menduduki posisi keempat merek smartphone terbesar di Indonesia

Untuk memberikan apresiasi kepada fans mereka, realme telah mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan acara besar pertama realme Fan Fest 2019 pada tanggal 22 Desember 2019 pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB yang bertempat di ALUCA International Hall, SCBD, Lot.8, Hal A, Jakarta.

realme 5 Pro Back Dual

Nantinya, acara realme Fan Fest akan menjadi acara tahunan khusus yang didedikasikan hanya untuk para penggemar maupun pengguna smartphone dan produk realme di seluruh Indonesia.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia pun mengatakan bahwa realme Fan Fest merupakan acara gala tahunan pertama dan terbesar yang realme selenggarakan untuk fans di Indonesia.

“realme Fans memainkan peranan penting bagi realme karena mereka selalu memberikan realme umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pencinta gadget di Indonesia,” tambah Palson Yi.

Acara besar realme Fan Fest 2019 akan mempertunjukkan beragam hal menarik mulai dari hiburan dari para musisi, kompetisi e-sport, hingga hadiah besar untuk semua penggemar smartphone realme yang menghadiri acara ini.

Sementara itu, realme Fan Fest 2019 akan menampilkan penyanyi muda, Teza Sumendra untuk menghibur dan menginspirasi realme Fans. Untuk mengasah kemampuan mereka dalam mobile fotografi, realme Fans juga dapat mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest dengan banyak hadiah menarik.

realme XT Gaming

Bagi realme Fans yang beruntung dalam acara tersebut akan mendapatkan 1 unit realme X2 Pro Master Edition warna merah bata dengan desain yang unik karena dirancang khusus oleh Naoto Fukusawa.

Tak hanya smartphone Master Edition, realme juga akan memberikan hadiah beberapa seri smartphone realme kepada para realme Fans yang beruntung dengan total nilai mencapai Rp 50 juta melalui program doorprize di realme Fan Fest 2019.

Bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari acara besar ini dan bertemu dengan realme Fans lainnya dari seluruh Indonesia, maka dapat mendaftarkan diri melalui situs pendaftaran realme Fans Fest 2019 yang telah dibuka dari tanggal 13 Desember hingga 20 Desember 2019.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar