ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

HoYo Fest 2023 Segera Hadir Kembali di Jakarta, Catat Tanggal dan Tempatnya!

HoYo Fest 2023 Segera Hadir Kembali di Jakarta, Catat Tanggal dan Tempatnya!

Gadgetren – HoYoverse sebagai pengembang dari lima game mencakup Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero dikabarkan bakal segera kembali menyelenggarakan festival tahunan terbesarnya di Jakarta.

Setelah tahun 2022 menggelar HoYo Fest di M Bloc Jakarta, kini HoYo Fest 2023 akan dilaksanakan di Mall Artha Gading Jakarta Utara yang akan berlangsung mulai tanggal 27 Juli 2023 sampai dengan tanggal 6 Agustus 2023 mendatang.

Selain di Indonesia, HoYo Fest 2023 menurut informasi resmi dari pihak HoYoverse penyelenggaraan festival tersebut juga akan hadir di Negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia di Selangor, Vietnam di Ho Chi Minh City, Thailand di Bangkok, Filipina di Manila, dan di Singapore.

Secara keseluruhan HoYo Fest 2023 akan digelar hingga bulan November 2023 di wilayah Singapore. Dalam HoYo Fest 2023 akan menghadirkan perhelatan acara yang akan mempertemukan seluruh penggemar dan pemain game besutan HoYoverse di Indonesia.

Festival HoYo Fest 2023 menariknya digelar secara gratis. Festival ini akan mengusung konsep acara baik secara offline maupun online. Selain itu juga akan menampilkan kemeriahan dari semua game buatan HoYoverse.

Beserta menghadirkan idola virtual masing-masing game. HoYo Fest 2023 tahun ini merupakan  kalinya menampilkan kelima game HoYoverse berkumpul bersama. Setiap game akan memiliki area eksklusif  dan memiliki dekorasi bertemanya masing-masing.

Pengunjung pun akan bisa mendapatkan beragam suvenir, pernak-pernik, action figure, bonek, dan lain-lainnya dari masing-masing game HoYoverse dengan harga mulai Rp20 ribuan untuk bisa dikoleksi dan dibawa pulang ke rumah.

Genshin-Impact-HoYo-FEST-2023

Pada festival HoYo Fest 2023, game Genshin Impact akan menampilkan objek populer di Mondstadt dan mengundang seluruh pengunjung untuk berkumpul, bekerja sama, dan bersaing satu sama lain di ajang interaktif yang menarik seperti kuis dan kompetisi di atas panggung.

Sementara untuk game Honkai Impact 3 akan menampilkan game secara langsung dan konser online resmi tahunan Honkai Impact 3 yang akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 29 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Kemudian game Honkai: Star Rail akan membawa semua Trailblazer ke Xianzhou Luofu, kapal raksasa dalam game yang bergaya ‘silkpunk’ melalui panggung yang dirancang khusus sesuai tema ini. Game ini akan memberikan event interaktif dan kompetisi panggung yang menarik.

Lumi_N0va-HoYo-FEST

Selanjutnya game Zenless Zone Zero akan memamerkan tempat ikoniknya dalam game berupa toko video Random Play dengan stan yang dirancang sesuai tema. Pengunjung juga akan bisa mencoba demo di stan dan melihat sekilas cerita dan gameplay.

Untuk game  Tears of Themis akan menghidupkan kembali adegan lamaran yang romantis. Tak ketinggalan, HoYo Fest 2023 juga akan menampilkan sosok Lumi, idola virtual pertama HoYoverse yang akan memperlihatkan kamarnya yang nyaman kepada seluruh pengunjung.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar