Berita

Realme Hadirkan Diskon Hingga Rp 500 Ribu di Fan Fest End of Year Sale

realme Fan Fest End of Year Sale Feature

Gadgetren – realme baru saja mengumumkan bahwa sedang menyelenggarakan promo Fan Fest End of Year Sale untuk menyambut tahun 2020 di Indonesia.

Promo ini sendiri berlangsung dari tanggal 22 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Dalam Fan Fest End of Year Sale ini, realme memberikan beragam diskon pada produknya hingga Rp 500 ribu.

Di antaranya, realme 5 varian RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB mendapatkan diskon dari Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.749.000 sementara realme XT varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB mengalami penurunan harga paling tinggi mencapai Rp 500.000 dari Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.499.000.

Selain mendapatkan diskon, kamu yang membeli realme 5 dan realme XT lewat Lazada Indonesia, Shopee, atau realme.com juga berhak mendapatkan voucher diskon tambahanan senilai Rp 25.000.

Bahkan kamu juga akan mendapatkan Iconic Case secara gratis apabila membeli salah satu dari kedua smartphone tersebut di Lazada Indonesia maupun Shopee. Namun ketersediaan voucher dan casing tersebut terbatas sehingga kamu harus cepat-cepat membelinya sebelum kehabisan.

Sekilas, realme 5 hadir dengan baterai 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan lebih dari 1 hari dalam pemakaian normal. Sementara chipset Snapdragon 665 Octa-Core yang disematkan pada smartphone ini mempunyai konsumsi energi yang efisien ditambah dengan performa yang cukup bertenaga.

Bersamaan dengan itu, realme 5 pun mempunyai dukungan empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 12 MP, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP yang akan membuat penggunanya dapat menghasilkan foto dengan lebih kreatif.

Sedangkan realme XT hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core yang cepat sehingga mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar. Meskipun daya tahannya tidak selama realme 5, namun baterai 4.000mAh yang hadir dalam perangkat ini juga mampu bertahan lama.

Mengikuti tren saat ini, realme XT juga telah dibekali dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 64 GB, kamera sekunder 2 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dengan fitur yang ditawarkannya, bisa dibilang kedua smartphone ini dapat menarik minat sebagian orang di Indonesia. Sementara itu, Fan Fast End of Year Sale sendiri diselenggarakan sebagai bentuk rasa terima kasih realme terhadap penggemarnya di Indonesia selama ini yang mampu membuatnya masuk 5 besar di tahun 2019.

Tinggalkan Komentar