Berita

Pre-Order Samsung Galaxy S10 Sudah Dibuka! Ini Bonus dan Cara Daftarnya

Samsung Galaxy S10 Pre-order Header

Gadgetren – Setelah lama ditunggu, akhirnya Samsung telah memperkenalkan lini flagship terbaru mereka, Galaxy S10, melalui ajang Galaxy Unpacked 2019.

Berbeda dari peluncuran terdahulunya, kini Samsung langsung memperkenalkan empat model sekaligus, yakni Galaxy 10e, Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 5G (baru akan dijual musim semi 201). Seluruh model tersebut pastinya mempunyai spesifikasi tinggi yang mencerminkan perangkat flagship.

Para pemburu gadget Tanah Air maupun fans perangkat Samsung pastinya sudah tidak sabar untuk memilikinya bukan? Untungnya kamu tidak perlu menunggu terlalu lama karena Samsung telah membuka masa pre-order Galaxy S10 di Indonesia mulai dari tanggal 22 Februari hingga 29 Februari 2019.

Pendaftaran pre-order bisa kamu lakukan dengan langsung mengunjungi halaman GalaxyLaunchPack. Selain melalui situs resminya, Samsung juga menggandeng beberapa e-commerce ternama di Indonesia untuk ikut menggelar pre-order jejeran smartphone flagship terbaru ini.

E-commerce tersebut adalah Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, Elevania, Hartono Elektronik, JD.id (PC), JD.id (Mobile), Shopee, Telesindo, Tokopedia.

Model termurah yang bisa kamu beli merupakan Samsung Galaxy S10e dengan harga Rp 10,5 juta sedangkan untuk yang paling mahal merupakan varian tertinggi dari Samsung S10 Plus dengan harga mencapai Rp 24 juta.

Menariknya buat kamu yang mengikuti pre-order ini juga akan mendapatkan bonus yang cukup lumayan. Ada bonus apa saja?

  • Pembeli Galaxy S10e varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB seharga Rp 10,5 juta berhak mendapatkan earphone wireless Galaxy Buds terbaru yang diklaim bernilai Rp 1,99 juta secara gratis.
  • Pembeli Galaxy S10 varian RAM 8GB dan penyimpanan 128GB seharga Rp 13 juta akan mendapatkan bonus Smart TV Samsung 32 inci.
  • Semua varian Galaxy S10 Plus baik itu yang seharga Rp 14 juta (8GB/128GB), Rp 18,5 juta (8GB/512GB), dan Rp 24 juta (12GB/1TB) akan mendapatkan bonus Galaxy Watch 42 mm yang dihargai Rp 4,3 juta.

Sebagai tambahan lagi, buat kamu yang melakukan pembayaran melalui layanan bank tertentu juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Selain itu Samsung juga telah bekerja sama dengan tiga operator Indonesia untuk memberikan paket bundling khusus.

Pastinya lini Samsung Galaxy S10 terbaru ini akan menjadi perangkat powerhouse baru yang akan membuat orang langsung melirik. Desain layar Infinity-O terbaru sebagai tempat kamera depan memungkinkan hampir hilangnya bezel di setiap pinggiran layar. Hadirnya teknologi Dynamic AMOLED akan semakin menyempurnakan tampilan layarnya.

Tidak ketinggalan juga chipset Qualcomm Snapdragon 855 dipercayakan sebagai otak utamanya akan memberikan perforna sangat tinggi yang dapat melibas semua kebutuhan aplikasi kamu dengan lancar dan cepat.

[Sumber: Kompas]

Tinggalkan Komentar