ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS Resmikan Exclusive Store Mall Taman Anggrek, Beli ZenBook Berhadiah Microsoft Office

ASUS-Exclusive-Store-Taman-Anggrek

Gadgetren – ASUS baru saja meresmikan ulang ASUS Exclusive Store (AES) di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Sebelumnya ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek merupakan AES pertama yang hadir di Indonesia setelah diresmikan pada tahun 2018 silam.

Dengan meningkatnya jumlah pengunjung dan pelanggan serta demi meningkatkan kualitas pelayanannya, ASUS memutuskan untuk memperluas ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek dengan menghadirkan konsep baru yang lebih mengutamakan pengalaman pengunjung.

Pihak ASUS mengatakan bahwa ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek yang baru sudah menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pengunjungnya dapat menjajal beragam produk laptop ASUS.

Pada ASUS Exclusive Store ini terdapat Experience Zone yang diiringi oleh staff berpengalaman sehingga pengunjungnya bisa mendapatkan informasi akurat dari setiap produk yang ditawarkan sebelum membelinya.

ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek ini menjual beberapa jajaran produk mulai dari notebook konsumen untuk kelas mainstream seperti VivoBook hingga kelas premium seperti ZenBook dengan jangkauan harga yang menarik.

Selain itu, ASUS juga menghadirkan ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0 hingga ZenBook Pro Duo dengan keunikan pada ScreenPad Plus yang dikembangkan untuk pembuat konten profesional.

ASUS-Exclusive-Store-ZenBook

Pada toko ekslusif ini, kamu juga bisa menemukan lini produk gaming, seperti ASUS ROG dan TUF Gaming. Beberapa produk gaming yang menjadi unggulan di ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek ini terdiri dari ASUS ROG Zephyrus terbaru yang menggunakan NVIDIA GeForce RTX dan ROG STRIX III series yang hadir dari hasil kerja sama ASUS dan BMW Designworks.

Tak hanya laptop untuk konsumen dan gaming, ASUS juga menghadirkan laptop bisnis di ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek seperti keluarga produk ASUS ExpertBook.

ASUS-Exclusive-Store-Taman-Anggrek-All

Diciptakan untuk bisnis, ASUS ExpertBook ini mempunyai bodi yang tangguh dan fitur khusus untuk bisnis yang tidak bisa ditemukan di laptop kelas konsumen. Selain itu, ASUS ExpertBook juga mempunyai jajaran produk khusus untuk pelaku UKM dan mempunyai masa garansi yang lebih panjang.

Bagi kamu yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Mall Taman Anggrek akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan beragam promo dan hadiah menarik seperti mendapatkan Microsof Office Home & Student secara gratis untuk setiap pembelian laptop ASUS UX461FN varian Intel Core i5 dan ASUS UX580GD-E2045T.

Selain itu, bagi kamu yang membeli laptop ASUS ZenBook varian apapun akan mendapatkan e-money Brizzi secara gratis selama periode promosi dari tanggal 12 Desember hingga 22 Desember 2019.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar