Berita Smartphone

OPPO Reno 10x Zoom RAM 12GB Hadir Di Indonesia, Punya Harga Menarik!

OPPO Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition Poster

Gadgetren – Pada bulan Juni 2019 silam, OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone flagship andalannya di Indonesia yang bernama Reno 10x Zoom.

Dengan kemampuan kamera dan performa yang cepat, Reno 10x Zoom mendapatkan perhatian yang positif dari masyarakat Indonesia. Berselang 6 bulan dari waktu peluncuran pertamanya, hari ini OPPO secara resmi meluncurkan Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition.

Smartphone terbaru ini memiliki fitur dan spesifikasi hardware yang hampir dibandingkan Reno 10x Zoom versi standar terdahulu, namun dengan peningkatan RAM yang menjadi 12GB.

Dengan peningkatan kapasitas RAM ini membuat Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition mampu menawarkan kinerja multitasking aplikasi maupun game yang lebih baik lagi.

Apalagi RAM sebesar itu dikombinasikan dengan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core sehingga mampu melahap game maupun aplikasi berat dengan lancar dan mulus tanpa lag sama sekali.

Perangkat Special Edition ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB yang mampu menampung banyak dokumen, foto, video, musik, dan aplikasi sekaligus.

Sementara baterai berkapasitas 4.065mAh dipercaya menjadi sumber energi kehidupan dari smartphone yang satu ini. OPPO juga telah menyematkan fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 80 menit saja.

Tak lupa, OPPO Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition juga mempunyai dukungan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, kamera telephoto 13MP, dan kamera ultrawide 8MP.

Reno-10x-Zoom-SharkFin-Review

Kamera telephoto dari smartphone ini memiliki kemampuan untuk memotret subyek maupun obyek dari jarak jauh hingga 5x Optical Zoom. Sementara itu, berkat kombinasi tiga kamera ini juga mengizinkan penggunanya dapat memotret jarak jauh hingga 10x Hybird Zoom.

Tidak ketinggalan kamera ultrawide yang dapat menghasilkan foto dengan jangkauan area lebih luas sehingga cocok digunakan ketika ingin mengambil foto alam bebas atau perkotaan, atau lainnya.

Kamera utama belakangnya juga mampu merekam video hingga resolusi 4K 60fps dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring penggunanya melakukan perbesaran gambar mendekati obyek.

Reno-10x-Zoom-Back-Review

Kamera depannya menggunakan sistem Pivot Rising Camera, dimana letaknya berada di dalam smartphone dan akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie atau video call. Berkat sistem ini, layar dari Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition benar-benar memenuhi bagian depan dengan bezel yang tipis di berbagai sisinya.

Dengan peningkatan kapasitas RAM ini, OPPO menjual Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition dengan harga Rp8.999.000 di Indonesia. Bisa dibilang harga tersebut sudah hampir setara dengan Reno 10x Zoom versi standar yang telah dijual di tanah air.

Bagi kamu yang membeli smartphone ini pada periode 12 Desember hingga 14 Desember 2019, maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta dan bonus headset Bluetooth Enco Q1.

Penjualan Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition sendiri dilakukan melalui beberapa situs e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada Indonesia, AkuLaku, JD.ID, dan Blibli.

Tinggalkan Komentar