Berita

OPPO Umumkan Tanggal Rilis Reno 10x Zoom RAM 12GB di Indonesia

Reno-10x-Zoom-Back-Review

Gadgetren – OPPO baru saja mengumumkan tanggal resmi peluncuran smartphone terbarunya, Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition, di Indonesia.

Smartphone yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 12 Desember 2019, bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di tanah air.

Bisa dibilang Harbolnas 12.12 merupakan salah satu momen yang tepat untuk meluncurkan Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition karena biasanya banyak orang Indonesia yang akan berbelanja pada momen tersebut akibat banyaknya harga produk yang mengalami diskon cukup besar.

Sebelumnya pada tanggal 30 November 2019 silam, smartphone ini sudah dirilis di negeri Jiran Malaysia. Harganya pun cukup menarik karena hanya 3.399 Ringgit atau sekitar Rp 11,4 juta.

Sementara itu untuk bocoran harganya di Indonesia belum muncul, namun kemungkinan besar harganya di tanah air tidak akan jauh berbeda dengan Malaysia.

https://www.instagram.com/p/B52QNbKFxmO/?utm_source=ig_web_copy_link

Sekilas, perbedaan paling mencolok antara Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition dibandingkan versi standar terdapat pada peningkatan kapasitas RAM yang mencapai 12 GB.

Dengan kapasitas RAM yang lebih besar, tentunya pengguna produk ini akan dapat menjalankan aplikasi atau game secara multitasking dengan lancar. Untuk dapur pacunya sendiri masih dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core.

Berkat teknologi fabrikasi 7nm, chipset tersebut mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun. Selain itu, penyimpanan internalnya juga mempunyai kapasitas besar mencapai 256 GB.

https://www.instagram.com/p/B52W-BclQiB/?utm_source=ig_web_copy_link

Soal urusan fotografi, smartphone Special Edition ini mempunyai tiga kamera belakang yang konfigurasinya sama dengan versi standar dengan kombinasi kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Beralih ke bagian depannya, terdapat kamera 16 MP dengan sistem Pivot Rising Camera yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik. Masih di bagian depan, terdapat layar penuh berteknologi AMOLED tanpa hadirnya poni atau punch hole sama sekali.

Penggunaan teknologi AMOLED membuat sensor fingerprint dapat disematkan di dalam layarnya. Dengan fitur yang dihadirkan tersebut, OPPO Reno 10x Zoom 12GB RAM Special Edition menjadi salah satu smartphone flagship yang menarik di akhir tahun 2019. Apakah kamu tertarik untuk membelinya ketika rilis nanti?

Tinggalkan Komentar