Berita Feature Phone

Harganya Cuma Rp 450 Ribu! Ini 4G Smart Feature Phone dari IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo 4G Smart Feature Phone

Gadgetren – Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator besar di Indonesia yang namanya populer karena menawarkan layanan dengan harga terjangkau.

Untuk lebih mendukung masyarakat Indonesia dalam menikmati jaringan 4G-LTE, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan Hape Online – 4G Smart Feature Phone pertama yang menjalankan sistem operasi KaiOS.

Hape Online – 4G Smart Feature Phone ini merupakan produk hasil kerja sama antara Indosat Ooredoo, Advan, dan KaiOS yang bertujuan untuk mendukung pemerataan digital, terutama jaringan 4G-LTE di seluruh Indonesia.

Hendri Mulya Syam selaku Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa mereka selalu berkomitmen untuk ikut menjadi bagian dari kemajuan bangsa melalui teknologi digital.

“Indosat Ooredoo berharap langkah peluncuran Hape Online – 4G Smart Feature Phone ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” tambah Hendri.

Hape Online – 4G Smart Feature Phone mengandalkan chipset MediaTek dan sistem operasi KaiOS untuk menjalankan beragam aplikasi pada jaringan 4G-LTE seperti WhatsApp, Facebook, YouTube, Google Assistant, Google Maps, dan masih banyak lagi.

Bahkan ponsel ini juga sudah dibekali dengan KaiStore yang memungkinkan penggunanya dapat mengakses lebih dari 200 aplikasi, baik buatan lokal maupun internasional. Sementara itu, aplikasi dalam KaiStore akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Setelah Android dan iOS, kini KaiOS menjadi sistem operasi terbesar urutan ketiga di dunia karena sudah digunakan di lebih dari 100 juta perangkat yang tersebar di benua Asia, Amerika, Eropa, dan Afrika.

Sebastien Codeville selaku CEO KaiOS Technologies pun mengatakan bahwa pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Advan untuk meluncurkan 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS di Indonesia.

Hape Online – 4G Smart Feature Phone ini sendiri dijual resmi di Indonesia seharga Rp449.000 dengan bundling paket Freedom Combo dari layanan IM3 Ooredoo. Bagi kamu yang membeli 4G Smart Feature Phone ini juga akan medapatkan kuota internet gratis 1GB per bulan dan gratis telepon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam.

Pengguna perangkat ini hanya perlu melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 untuk menjaga masa aktif kartu IM3 Ooredoo, namun nantinya pulsa tidak akan terpotong berkat keuntungan dari bundling tersebut.

Keuntungan ini bisa dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian ponsel. Sementara itu, Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini dapat dibeli di daerah Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Palu mulai tanggal 28 Desember 2019.

Menurut kamu, apakah kehadiran Hape Online – 4G Smart Feature Phone ini akan membantu banyak orang di Indonesia untuk menikmati jaringan 4G-LTE secara merata?

Tinggalkan Komentar