ASUS TUF Gaming FX507
Feature Phone Smartphone

Daftar Harga HP Samsung Tahun 2015 di Indonesia

daftar harga HP Samsung tahun 2015

Samsung merupakan salah satu vendor besar yang memproduksi smartphone dan perangkat rumah di Indonesia. Bisa dibilang handphone (HP) besutan Samsung ini masih menjadi nomor satu di Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena HP Samsung memiliki nama yang telah besar di dunia.

Selain itu, bisa dibilang promosi iklan dari HP Samsung ini sangat gencar baik media cetak, media online, maupun televisi. Nah bagi pembaca yang penasaran dengan harga HP Samsung pada tahun 2015 di Indonesia maka dapat langsung melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

Daftar Harga HP Samsung 2015 di Indonesia

Terlihat dari informasi yang terdapat pada diatas bahwa Samsung Keystone 2 merupakan HP Samsung yang paling murah dan Samsung Galaxy S6 Edge merupakan handphone Samsung yang paling mahal.  Informasi ini saya ambil langsung dari Samsung Store yang terdapat di Botani Square, Bogor pada tanggal 10 Oktober 2015.

Nantinya saya akan selalu melakukan pembaruan harga terhadap HP Samsung setiap bulannya. Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli handphone Samsung dapat langsung membelinya di toko retail yang tersebar di Indonesia, Samsung Store, atau toko online.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Bismillahirahmanirahim

    Assalamu’alaikum Wr.wb

    Maaf Yahh Kami Info Ajah …

    Di awal tahun 2016 ini kami membuka promo disckon.
    Bagi Anda yang minat henphone asli ORI dan ada juga laptop dan Camera. minat siahkan invet PIN BB; 2B40442E

    SEKIAN DAN TERIMAKASIH…..