Berita Feature Phone

Microsoft Nokia 222 Dual SIM, Feature Phone yang Bisa Internetan Dengan Harga Terjangkau

Nokia 222 Dual SIM

Pada tanggal 10 Februari 2016 secara resmi Microsoft merilis feature phone terbarunya yakni Microsoft Nokia 222 Dual SIM. Ponsel yan satu ini dilengkapi dengan konektivitas internet untuk membantu lebih banyak orang terhubung dengan internet.

Selain itu, ponsel ini juga didesain untuk mengambil dan membagikan kegiatan sehari-hari dengan cara yang baru. Pengguna Nokia 222 Dual SIM dapat memasuki dunia internet dengan bantuan aplikasi Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather.

Tak hanya itu, ponse ini juga dilengkapi aplikasi GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter yang dapat membantu penggunanya untuk tetap terhubung dan membagikan momen pentingnya dengan teman maupun keluarga.

Nokia 222 Dual SIM all

Jika penggunanya ingin hiburan, Nokia 222 Dual SIM telah menyediakan FM Radio, MP3, pemutar video. Tak ketinggalan, satu game¬†Gameloft yang banyak digemari secara gratissetiap bulan selama 1 tahun seperti Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3.

Microsoft telah membenamkan layar dengan lebar 2,4 inci, kamera belakang 2 MP, senter, Bluetooth 3.0, dan audio untuk headphone pada ponsel ini. Menurut pihak Microsoft, ponsel ini dapat bertahan selama 29 hari dalam waktu siaga, 20 jam dalam waktu bicara, 50 jam memutar MP3, atau 45 jam memutar Radio FM.

Nokia 22 Dual SIM juga dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Nah, feature phone ini telah tersedia sejak tanggal 12 Februari 2016 dengan harga Rp 570.000 di toko-toko yang bekerja sama dengan Microsoft.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren